Sukses

Belanja Online, Zaskia Gotik Tertipu Ratusan Juta Rupiah

Kerugian Zaskia Gotik mencapai Rp300 Juta

Liputan6.com, Jakarta Malangnya nasib Zaskia Gotik yang harus kehilangan uang ratusan juta rupiah akibat tertipu toko belanja online. Tas dengan merk Hermes kebanggaan yang ia beli di sebuah toko online ternyata palsu.

Mantan kekasih Vicky Prasetyo itu pun kaget mengetahui tas yang ia beli palsu. Pasalnya, sudah banyak artis lain yang juga membeli di tempat yang sama.

Zaskia Gotik (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Jadi, Neng (Zaskia Gotik) kan pesan tas dan itu bukan cuma Neng doang, banyak sekali reseller-reseller tuh ketipu. Salah satunya juga ada Bunga Zainal kalau enggak salah," ujar Zaskia Gotik saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (31/1/2017).

Pelantun lagu "Bang Jono" itu tadinya ingin menyelesaikan permasalahan tersebut tanpa melibatkan pihak berwajib. "Jadi Neng kasih kesempatan ke dia, kalau memang mau ngelunasin, ya sudah, ayo enggak apa-apa, secara kekeluargaan saja gitu," tambah Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Namun, Zaskia Gotik bersama pengacaranya, Edi Ribut akhirnya melapor kasus tersebut ke pihak kepolisian. Ia terpaksa melakukan hal itu karena sang pemilik toko online tidak kunjung mengembalikan uangnya dan justru menghilang bagai ditelan bumi.

"Tapi lama kelamaan, Neng (hubungi melalui) Whatsapp, enggak pernah dibales, enggak ada kabar. Jadi Neng pengin ngasih efek jera saja gitu (dengan lapor polisi)," tandas Zaskia Gotik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini