Sukses

Kakak Artis Terkenal Jadi Korban Kencan Buta Lilis Karlina

Menurut Lilis Karlina, belum ada yang mengaku dirugikan secara materiil dari akun palsu yang mengatasnamakan dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah akun Facebook palsu yang mengatasnamakan Lilis Karlina kini tengah membuat resah banyak orang, termasuk Lilis Karlina sendiri. Menurut pedangdut berbibir sensual ini, sudah banyak laki-laki yang menjadi korban akun palsu tersebut.

Menurut Lilis Karlina, ada seorang artis yang menjadi korban akun palsu tersebut.

Lilis Karlina

"Korbanya ada banyak yah, ada tujuh orang. Ada kakaknya artis terkenal. Ada pencipta lagu dangdut juga," ungkap Lilis Karlina, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (31/1/2016).

Lilis Karlina menuturkan, akun Facebook palsu yang mencatut namanya itu kerap mengajak pria-pria untuk berpacaran, bahkan menikah dengannya. Hal itu baru ia ketahui beberapa hari terakhir. "Sudah tiga hari sih ini masalahnya," kata Lilis Karlina.

Lilis Karlina (Instagram)

Menurut Lilis Karlina akun tersebut sudah mencoreng nama baiknya. Meski begitu, belum ada yang merasa dirugikan secara materiil.

"Yang aku takutin ngerugiin materil. Jadi akun itu selalu chat cowok dan minta nomor ponselnya terus ngajak ketemuan," kata Lilis Karlina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini