Sukses

Tertipu Rp 300 Juta, Zaskia Gotik Kapok Belanja Online

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Gotik diduga telah menjadi korban penipuan sebuah toko online yang menjual tas Hermes seharga ratusan juta rupiah. Ia bersama kuasa hukumnya tengah memproses kasus itu ke pihak berwajib.

Mendapat pengalaman tak mengenakan saat berbelanja tanpa tatap muka rupanya membuat Zaskia Gotik kecewa berat. Sampai-sampai ia ogah berbelanja online lagi di lain waktu.

Zaskia Gotik (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Jadi kapok belanja-belanja online. Mendingan kalau ada duit, beli langsung di tempatnya dan enggak usah beli online yang enggak kenal penjualnya, meskipun artis-artis lain ngambil (beli barang) sama dia," ujar Zaskia Gotik saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (31/1/2017).

Kekecewaan itu wajar ia rasakan sebab tak sedikit uang yang telanjur dikeluarkan untuk membeli barang mewah itu. Jika ditotal, kerugian Zaskia Gotik mencapai Rp 300 juta.

Zaskia Gotik (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Neng (Zaskia Gotik) sudah cek nih, kalau sandal, jam, sepatu asli. Nah tas (palsu), kan Neng ambil dua, sama satu dompet. Ya, sekitar 300 jutaan karena kan barangnya second," Zaskia Gotik mengisahkan.

Terkait hal tersebut, Zaskia Gotik dan kuasa hukumnya, Edi Ribut, telah melakukan koordinasi dengan pihak berwajib di Polda Metro Jaya, Senin (30/1/2017). Sang penjual diduga telah melakukan penipuan dengan menjual tas palsu bermerk Hermes dengan harga ratusan juta rupiah.

Artikel Selanjutnya
Tertipu Miliaran Rupiah, Cynthiara Alona Merasa Diguna-guna
Artikel Selanjutnya
Nama Zaskia Sungkar Dicatut Akun Belanja Online