Sukses

Tata Janeeta Pergoki Suami Selingkuh?

Tata Janeeta mengaku kerap ribut dengan Mehdi Zati selama berumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta - Tata Janeeta masih tak habis pikir dengan perubahan sikap sang suami, Mehdi Zati. Sekitar sebulan lalu, Tata Janeeta mengaku dicerai Mehdi lewat telepon.

"Sebulan lalu dia bilang mau berpikir, setelah itu dia bilang by phone 'it was over', selesai," ucap Tata Janeeta, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (31/1/2017).

Tata Janeeta dan Mehdi Zati

Selama 2,5 tahun menikah siri dengan Mehdi, Tata Janeeta kerap terlibat cekcok. Biasanya masalah yang ada, kata Tata, tak jauh dari perasaan saling cemburu.

"Pastinya sudah ada, tapi biasa deh suami-istri. Ribut-ribut kecil, misalnya, saling jealous. Gue jealous, dia juga jealous," ucap mantan personel Mahadewi tersebut.

Meski sempat menyangkal adanya perselingkuhan dalam rumah tangganya dengan pria asal Iran itu, Tata Janeeta sempat menyinggung adanya dugaan yang mengarah pada orang ketiga dari pihak Mehdi.

"Sempat menuju ke arah situ (selingkuh), ketahuan. Ada deh. Bukan gue yang selingkuh pastinya. Kayaknya dia ketahuan, tapi belum sempat melakukannya, cuma ada arah ke sana," kata Tata Janeeta. (fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.