Sukses

Heboh Foto Dirinya Digendong Seorang Pria, Ini Kata Zaskia Gotik

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Gotik kembali menghebohkan dunia maya baru-baru ini melalui sebuah foto yang diunggah seorang penggemar di Instagram. Dalam foto itu, Zaskia tampak digendong oleh seseorang yang tak terlihat wajahnya.

Zaskia Gotik [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Pelantun "Satu Jam" itu terlihat mengenakan gaun ketat berwarna merah muda dalam foto itu. Lekukan tubuhnya pun tampak sangat jelas. Mendadak sontak berbagai tanggapan netizen membanjiri kolom komentar foto tersebut.

Banyak yang mengira bahwa sosok yang menggendongnya itu adalah seorang pria petugas polisi. Tudingan miring pun lantas hinggap pada perempuan kelahiran tahun 1990 itu.

Menanggapi hal tersebut, Zaskia Gotik tampak santai. "Oh, itu mah si Rega, asisten saya. Bukan polisi. Itu di Sorong (papua)," ujar Zaskia Gotik saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (31/1/2017).

"Jadi ceritanya kan mau nyanyi nih, mesti naik ke atas panggung. Kan, becek tempatnya. Jadinya digendong mau enggak mau," Zaskia Gotik menjelaskan.

Zaskia Gotik (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Lagipula, itu bukan kali pertamanya ia digendong. Toh, dirinya sudah percaya penuh dengan sang asisten. "Kan asisten saya. Daripada (digendong) sama yang lain, mending sama asisten sendiri. Itu digendong sudah kesekian kalinya," ucap Zaskia Gotik.