Sukses

Nama Dicatut, Lilis Karlina Belum Mau Lapor Polisi

Lilis Karlina masih ingin melihat sejauh mana akun palsu tersebut telah merugikannya.

Liputan6.com, Jakarta - Lilis Karlina mengaku telah dirugikan dengan akun Facebook palsu yang mengatasnamakan dirinya. Pasalnya akun tersebut menawarkan kencan singat kepada beberapa orang pria.

Meski telah dirugikan secara moril, namun pedangdut 47 tahun tersebut mengaku belum berniat untuk melaporkan kasusnya ke polisi.

Lilis Karlina (Instagram)

"Teman-teman sih suruh begitu (lapor polisi). Tapi sejauh ini kita mau liat dulu sejauh mana dia menipunya," kata Lilis Karlina, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (31/1/2017).

Meski belum melaporkan, tapi Lilis Karlina sudah berkonsultasi secara pribadi kepada kerabatnya yang juga berprofesi sebagai polisi. Dari situ, pelantun lagu "Goyang Karawang" ini mendapat banyak masukan.

"Laporan secara pribadi saja ke polisi karena ada saudara di polisi. Coba kita cek dulu, kalau masih merajalela trus mencemarkan nama baik yang jelas aku bakalan laporan resmi ke polisi," jelasnya.

Lilis Karlina (Instagram)

Bukti-bukti sudah dikantongi pelantun Siapa Kau ini. "Sampai saat ini belum ada yang dirugikan secara materiel. Bukti nomor handphone dan screenshot wa yang pernah didapet," kata Lilis Karlina.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.