Sukses

Isak Tangis Indra Bekti di Pemakaman Anaknya

Saat menggendong jenazah sang buah hati ke pemakaman, awalnya Indra Bekti terlihat tegar.

Liputan6.com, Jakarta Indra Bekti awalnya tampak tegar saat jenazah anak ketiganya, Kenward Athar Indrabekti, disemayamkan di rumah duka di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (1/2/2017).

Saat menggendong anaknya menuju tempat peristirahatan terakhir di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kamboja, Radio Dalam, Jakarta Selatan, presenter serbabisa itu juga tampak tegar.

(Rivan Yuristiawan/Bintang.com)

Namun tangisan Indra Bekti akhirnya pecah saat sang anak masuk ke liang lahat. Air mata membasahi pipi pria 39 tahun itu saat ia menguburkan sendiri jenazah anak ketiganya tersebut.

Usai memakamkan, Indra Bekti langsung menaburkan bunga di atas pusara sang anak, sambil meneteskan air mata. "Semoga ini bisa menjadi suatu introspeksi diri dan sekaligus hadiah buat kami," kata Indra Bekti singkat.

Seperti diketahui, kabar meninggalnya anak ketika Indra Bekti disampaikan langsung olehnya kepada beberapa orang rekan wartawan melalui aplikasi Whatsapp.

"Telah lahir Kenward Athar Indrabekti tgl 31 Januari 2017 lahir jam 23.20, namun Allah lebih sayang sama Ken. Innalillahi wa innailahi rojiun, Ken meninggal jam 23.43. Akan dimakamkan tgl 1 Februari 2017 jam 07.00 di TPU Kamboja, Radio Dalam."

Anak ketiga Indra Bekti meninggal tak lama setelah dilahirkan, Selasa (31/1/2017)

Sebelumnya, istri Indra Bekti, Aldilla Jelita, memang mengalami gangguan pada kehamilannya. Mulut rahim Dilla mengalami pelunakan hingga harus menjalani operasi pada 23 Januari lalu.

Kondisi kehamilan Dilla sempat membaik dan diizinkan pulang dari pihak rumah sakit pada 25 Januari malam. Namun sayangnya, tak lama berada di rumah, Dilla kembali harus dirawat di rumah sakit Brawijaya Jakarta Selatan, karena kondisinya malah menurun selama berada di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini