Sukses

Peti Jenazah Ayah Ruben Onsu Ditutup Pagi Ini

Selama dua hari, jenazah ayah Ruben Onsu disemayamkan di rumah duka RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Selama dua hari, jenazah ayah Ruben Onsu berada di rumah duka RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta. Rencananya, pada Rabu (1/2/2017) Johanes Abraham Onsu dimakamkan di Pondok Rangon, Bekasi pada pukul 13.00 WIB.

Hal itu diungkapkan manajer Ruben Onsu, Nanda Persada, kepada Liputan6.com, Rabu pagi.

Peti jenazah ayah Ruben Onsu yang sudah berada di rumah duka sejak Minggu (29/1/2017), ditutup pukul 10 pagi ini. Hal itu pun diungkapkan adik kandung Ruben Onsu, Jordi Onsu melalui Instagramnya.

Ruben Onsu terpukul dengan meninggalnya ayahandanya, Johannes Abraham Onsu, Minggu (29/1/2017)

Tampak dalam foto yang diunggah, Jordi Onsu bersama seorang wanita berada di sisi peti jenazah. Keduanya memandang Johanes dengan wajah sedih.

Jordi Onsu mencurahkan isi hatinya sebagai keterangan foto. Ia baru menyadari kalau kepergian ayah dan ibunya tepat di tanggal yang sama.

"Pagi ini papa akan di tutup peti nya, setelah itu kita akan anter papa ke tempat istirahat terakhir papa, papa bakal di makamin jadi satu sama Mama, ternyata juga tanggal pergi papa dan mama sama, Mama 29juni Papa 29januari," tulis Jordi Onsu.

Jordi Onsu berdiri di samping peti jenazah sang ayah (Foto: Instagram)

Adik Ruben Onsu ini juga mengatakan kalau dirinya sudah menjalani pesan terakhir yang sempat diucapkan sang ayah. "Dari kemarin berusaha untuk nemuin semua orang yg nama nya sering papa sebut sama adek, nyesekkk banget pa rasanya, sedihhh banget ketika sekarang sadar, semua omongan biasa papa ke adek sebelumnya sekarang udah berubah jadi pesan terakhir papa ke adek. Ga akan lupa pa..."

Ayah Ruben Onsu dan Jordi Onsu meninggal setelah berjuang melawan penyakit komplikasi yang dideritanya. Johanes sempat dirawat di Rumah Sakit Pertamedikal Sentul, Bogor, dan mengalami koma.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.