Sukses

Dikabarkan Dapat Mahar Rumah Mewah, Laudya Cynthia Bella Meradang

Tersiar kabar kalau Laudya Cynthia Bella menerima mahar sebuah rumah mewah seharga Rp 21 miliar.

Liputan6.com, Jakarta Prosesi lamaran yang dilakukan Laudya Cynthia Bella dengan keponakan Jusuf Kalla, Afifuddin Kalla, masih hangat dibicarakan. Tersiar kabar kalau Bella--sapaan Laudya Cynthia Bella--menerima mahar sebuah rumah mewah seharga Rp 21 miliar.

Mengetahui kabar seperti itu, Bella pun meradang. Melalui akun Twitter, Selasa (31/1/2017), Bella membantah kalau ia menerima mahar. Ia tak menyangka kabar lamarannya begitu heboh diberitakan.

Tunangan Laudya Cynthia Bella (Deki Prayoga/bintang.com)

"Harga rumah nya saja di lebih-lebih kan! tidak ada mahar apapun yang saya terima. yaAllah kenapa media sejahat ini ya?" tulis Laudya Cynthia Bella.

"Bismillaaahhh semoga Allah memberikan kesabaran untuk saya. dan saya bisa melewati semua fitnah ini. amin..," lanjutnya.

Sebelumnya, lamaran yang dilakukan di kediaman Laudya Cynthia Bella, di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, pada Minggu (29/1/2017) digelar secara tertutup dari media. Benarkah rencananya pada pernikahannya pun demikian?

Laudya Cynthia Bella resmi dilamar Afie Kalla [foto: instagram/redhoyhophansa]

"Gimana saya bisa respect dengan media. sementara mereka sesuka hati membuat "headline" yang bersifat fitnah. ampuni mereka yaAllah," Laudya Cynthia Bella menandaskan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.