Sukses

Reuni Pemain The Lord of the Rings Ini Bikin Geli

Liputan6.com, Los Angeles - Desember 2016 lalu, The Lord of the Rings: The Fellowship of the Ring tepat 15 tahun dirilis di bioskop Amerika Serikat. Film tersebut berhasil mengawali kesuksesan trilogi The Lord of the Rings yang hits di seluruh dunia.

Tak lama setelah itu, para pemain The Lord of the Rings terlihat berkumpul bersama. Reuni tersebut dipamerkan oleh salah satu aktor, Dominic Monaghan, melalui unggahan foto di Instagram @dom_monaghan_. Terlihat ia dan mantan rekan-rekannya di The Lord of the Rings menikmati waktu bersama.

Para pemain The Lord of the Rings saat reuni. (Instagram - @dom_monaghan_)

Di dalam fotonya, Dominic Monaghan yang memerankan Merry, sedang berpose bersama Elijah Wood (pemeran Frodo Baggins), Viggo Mortensen (pemeran Aragorn), Orlando Bloom (pemeran Legolas) dan Billy Boyd (pemeran Pippin).

Di salah satu foto, kelimanya tampak berpose mirip karakter mereka di The Lord of the Rings. "They have a cave troll. @theoneringnet @electrice @boydbilly @orlandobloom @empiremagazine #squadgoals," tulis Dominic.

Para pemain The Lord of the Rings saat reuni. (Instagram - @dom_monaghan_)

Fotonya memperlihatkan Orlando Bloom berpura-pura memegang busur panah layaknya Legolas. Lucunya, ia menggunakan garpu sebagai gagang busur. Viggo Mortensen menggunakan tongkat panjang yang diibaratkan sebagai pedang Aragorn.

Elijah Wood, Dominic Monaghan, dan Billy Boyd berpose layaknya para Hobbit di film tersebut dengan wajah konyol. Sayangnya, pose mereka sebagai Hobbit kurang lengkap dengan tidak hadirnya Sean Astin yang memerankan Samwise Gamgee.

Foto-foto yang berlokasi di sebuah bar tersebut, diberi berbagai macam tag oleh Dominic Monaghan. Misalnya saja situs berita Empire Magazine dan situs TheOneRing.net.

Bisa jadi, reuni The Lord of the Rings ini bakal muncul di majalah Empire mendatang. Akun Instagram @theoneringnet sendiri sudah memajang foto saat kelima aktor tersebut berkumpul.

Artikel Selanjutnya
Joe Taslim Ajak Emilia Clarke ke Pulau Komodo
Artikel Selanjutnya
Aktor The Six Million Dollar Man Meninggal di Usia 91