Sukses

Dikabarkan Lamar Raisa, Hamish Daud Sewot

Hamish Daud dan Raisa pun tak segan mengumbar kemesraan di akun media sosialnya. Gara-gara itu, Hamish Daud disebut sudah melamar Raisa.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Hamish Daud dan Raisa kembali menarik perhatian publik. Apalagi, Hamish Daud dianggap sebagai sosok yang tepat menggantikan posisi mantan kekasih Raisa, Keenan Pearce.

Baik Hamish Daud dan Raisa pun tak segan mengumbar kemesraan di akun media sosialnya. Gara-gara itu, Hamish Daud dikabarkan telah melamar Raisa. Benarkah?

Hamish Daud (Liputan6.com/Herman Zakhria)

Ditemui di peluncuran poster film Trinity, The Nekad Traveler di Gallery Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, Selasa (31/1/2017), Hamish Daud menunjukkan reaksi tak senang. Saat ditanya mengenai gosip lamarannya dengan Raisa, host My Trip My Adventure ini terlihat sewot.

"Ini tentang film, lamaran film ini. Jadi kita respect ya dengan film ini, pemain dan PH (production house). Enggak usah tanya yang tidak berhubungan dengan film," ucap Hamish Daud.

Kemesraan Raisa dan Hamish Daud (via Instagram.com/raisa6690)

Begitu pun saat wartawan menanyakan tentang keinginannya travelling dengan orang tersayang. Hamish Daud pun buru-buru meluruskan hal tersebut.

"Tentu saja ingin (pergi traveling dengan orang tersayang). Aku selalu ingin mencari pengalaman di alam dengan orang-orang terdekat, yaitu keluarga. Itu pastinya," ujar Hamish Daud. (Ras)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.