Sukses

Milla Jovovich Colek Fans Resident Evil di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Wajah Milla Jovovich saat ini tengah menghiasi layar bioskop di seluruh Indonesia. Wajar saja, film yang tengah dibintanginya, Resident Evil: The Final Chapter memang sedang tayang di Tanah Air. Banyak penggemar yang memuji film terakhir ini sebagai yang terbaik ketimbang film-film sebelumnya.

Kesuksesan Resident Evil: The Final Chapter di Indonesia sudah tercium oleh Milla Jovovich. Ia pun langsung membuka akun Facebook sekadar untuk mengucapkan terima kasih kepada para penggemar franchise film zombie penuh aksi tersebut di Tanah Air.

Resident Evil: The Final Chapter

"TERIMA KASIH INDONESIA! A shout out to my Indonesian fans, thanks for making RESIDENT EVIL - THE FINAL CHAPTER #1 movie this week. You guys truly are Alice's army :)," tulis Milla Jovovich dalam sebuah status, Rabu (1/2/2017).

Kalimat tersebut ditulis bersama unggahan sebuah foto Milla Jovovich sendiri saat tampil sebagai Alice. Selain logo untuk judul Resident Evil: The Final Chapter dan tagar #RESIDENTEVILMOVIEID, fotonya juga dibubuhkan tulisan, "No. 1 Movie in Indonesia."

Ungkapan Milla Jovovich ketika Resident Evil: The Final Chapter sukses di Indonesia. (Facebook)

Unggahan tersebut membuat beberapa penggemar yang juga pengguna Facebook dari Indonesia bangga sambil memberikan komentarnya. Salah satunya adalah Philip Evander yang menyampaikan, "Sama-sama Milla, Kami sangat menyukai Resident evil - final chapter (You're welcome, Milla, we like resident evil - final chapter that much) We're waiting for your another action - horror movie 💀."

Resident Evil: The Final Chapter merupakan film keenam sekaligus terakhir Milla Jovovich sebagai karakter bernama Alice di franchise tersebut. Seperti video game aslinya, film-film Resident Evil berfokus pada wabah zombie yang menyebar hingga ke seluruh dunia akibat ulah perusahaan bernama Umbrella Corporation. Di film keenam, Alice berusaha untuk menghentikan wabah yang hampir memusnahkan umat manusia itu.

Artikel Selanjutnya
Resident Evil Revelations Sambangi Nintendo Switch 30 November
Artikel Selanjutnya
Resident Evil 2 Remake Siap Rilis 2018?