Sukses

Peluk Mesra Ivan Gunawan, Iis Dahlia Diprotes

Kedekatan Iis Dahlia, dan Ivan Gunawan tak perlu diragukan lagi.

Liputan6.com, Jakarta Iis Dahlia, dan Ivan Gunawan sejak beberapa waktu lalu selalu bersama di acara dangdut. Kedekatan mereka pun tak perlu diragukan lagi.

Karena itu, Iis Dahlia tak ragu memerlihatkan kemesraannya dengan Ivan Gunawan di akun Instagramnya, Selasa (31/1/2017). Ia berpose memegang tangan Ivan Gunawan yang memeluknya dari belakang. Wajahnya pun terlihat seperti menikmati pelukan tersebut, dengan mata dipejamkan.

Iis Dahlia dan Shalsadilla Juwita (Deki Prayoga/bintang.com)

"Ndutttt cintanya aku .. mksh ayank @awanpotret selalu keren ftnya," tulis Iis Dahlia sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 59 ribu orang.

Unggahan foto Iis Dahlia ini pun banjir protes dari para netizen. Seperti akun @fadilarangan menulis, "Gak cemburu apa suaminya? Astagfirullah suatu tanda² akhir zaman."

"Namany jg artis apapun perilaku ny ttap jd panutan harusnya memberikan teladan yg baik kan publik figur," lanjut akun @aisyah482.

Iis Dahlia berpelukan mesra dengan Ivan Gunawan (Foto: Instagram)

Akun @revasaputri menambahkan, "Bukan muhrim nya itu mbak iis cantik..." Begitu pun dengan akun @ming_xii, "Budaya indonesiabudh makin pudar tergantikan budaya barat, astaughfirloh."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini