Sukses

Simak, Jadwal Tur Terbaru Green Day

Band punk rock Green Day mengumumkan jadwal promo album terbaru mereka dalam Revolution Radio Tour di tahun 2017.

Liputan6.com, Los Angeles - Band punk rock asal California, Amerika Serikat, Green Day, kembali mengumumkan jadwal dan line up dari lanjutan tur album Revolution Radio melalui akun Instagram-nya.

Setelah merilis album ke-12 pada 7 Oktober tahun lalu, Green Day mempersiapkan tur Amerika, Eropa, Australia, dan Selandia Baru yang akan berlangsung setahun penuh, mulai September 2016 hingga September 2017.

Grup band Punk Rock yang berasal dari Amerika Serikat

Melalui akun Instagram-nya pada Selasa (31/1/2017), Green Day mengumumkan line up band pendukung pada turnya di London. Di antaranya adalah Rancid, Gogol Bordello, The Hives, The Living End, serta beberapa band lain yang akan berlangsung di London pada 1 Juli mendatang.

"London! Bahagia dapat mengumumkan para pendukung untuk @BSTHydePark! Yang akan menjadi teman dan bergabung dengan kami pada Sabtu, 1 Juli, @Rancid, @GogolBordello, @TheHives, @TheLivingEndAus, @BeachSlang, @Swmrs, SunflowerBean, serta @PublicAccessTv!" tulisnya pada keterangan foto yang diunggah beberapa saat lalu.

Green Day (Playbuzz.com)

Postingan tersebut menuai banyak respon dari para penggemarnya bukan hanya di London. Mereka tidak sabar menanti kedatangan Green Day dan line up pengisi lain, khususnya Rancid dalam satu panggung.

Green Day membuka tur pertamanya di 2017 dengan mengunjungi 4 kota di Italia, di antaranya Turin, Florence, Bologna, dan Milan. Dilanjutkan dengan Swiss, Jerman, Polandia, serta beberapa negara lain di Eropa. Jadwal tur selengkapnya bisa diakses melalui website resmi Green Day. (Surya Hadiansyah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini