Sukses

Indra Bekti Syok Harus Memilih Istri atau Anak

Duka masih terlihat jelas di wajah presenter Indra Bekti.

Liputan6.com, Jakarta Duka masih terlihat jelas di wajah presenter Indra Bekti. Ia tak bisa menyembunyikan kesedihan mengetahui anak ketiganya yang bernama Kenward Athat Indrabekti, meninggal dunia beberapa saat setelah dilahirkan.

Kesedihan itu makin bertambah saat sohib Indy Barends ini mengingat rentetan kronologi kembalinya si buah hati ke pangkuan Illahi. Salah satunya, saat menghadapi fakta jika dirinya harus mengorbankan istrinya, Adilla Jelita atau anak ketiganya karena proses persalinan yang cukup rumit.

Indra Bekti dan Adilla Jelita semakin mesra satu sama lain [foto: instagram/indrabekti]

"Ini harus dikorbankan dan salah satu harus dilahirkan. Saya cukup syok tahu kayak gitu," ujar Indra Bekti ditemui usai memakamkan anaknya di TPU Kamboja, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (1/2/2017).

Indra Bekti menjelaskan, istrinya harus menempuh persalinan tak biasa ketika tim dokter memutuskan untuk melahirkan anak ketiganya melalui operasi caesar.

Presenter Indra Bekti didampingi kerabat berdoa saat proses pemakaman anak ketiganya di TPU Kamboja, Radio Dalam,  Jakarta, Rabu (1/2). Istri Bekti, Aldilla Jelita, melahirkan saat usia kandungannya baru mencapai lima bulan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Jadi pas dirawat yang ditemukan ada bakteri yang enggak kunjung sembuh dan itu ngebuat rahimnya Dilla terbuka. Ternyata bakterinya yang nggak kunjung hilang jadi mengganas dari infenksi saluran kemihnya, itu sudah menjalar kemana mana," jelas Indra Bekti.

"Akhirnya jam 23.00 WIB dilahirkan, digunting, ikatannya dilepas terus diinduksi supaya mules 30 menit kemudian lahir tapi masih di dalam selaputnya itu, kecil banget beratnya masih sekitar 600-680 gram, tapi plasenta keluar juga semuanya keluar kayak lahiran normal. Dilla udah nangis banget ternyata Allah menentukan lain," Indra Bekti mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.