Sukses

Dekat, Siti Badriah Ogah Pacari Haydar

Siti Badriah dan Haydar telah mengenal satu sama lain selama kurang lebih satu tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kedekatan pedangdut Siti Badriah dengan seorang pria keturunan Arab, Haydar Ali Assegaf belakangan menyeruak di telinga publik. Namun, keduanya tak pernah secara gamblang membenarkan berita tersebut.

Sibad, panggilan akrab Siti Badriah, tidak menampik, tetapi juga tak mengiyakan soal hubungan cinta di antara dirinya dan sang pria. Menurutnya, hubungan itu lebih cocok disebut sebagai sebuah persahabatan.

Haydar, cowok ganteng keturunan Arab yang digosipkan tengah menjalin hubungan dengan Siti Badriah. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Kalau dibilang pacaran ya enggak pacaran, dibilang enggak pacaran juga kayak pacaran. Kita sahabatan dekat banget," ujar Siti Badriah saat ditemui usai jumpa pers perilisan single "Cinta Tak Harus Memiliki" oleh Siti Badrian dan Delon di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (31/1/2017).

Keduanya rupanya sepakat untuk tidak menjalin kasih dengan status pacaran lantaran ingin membangun karier di bidang masing-masing. "Belum bisa komitmen, aku-nya lagi fokus karier dulu, dia juga. Jadi sama-sama buat ngembangin karier," tambah Siti Badriah.

Siti Badriah (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Meski masih berstatus sahabat, Sibad tak mau menutup kemungkinan bahwa dirinya dan Haydar akan bersatu dalam ikatan pernikahan nantinya. Seperti kata pepatah, jodoh tak akan lari kemana.

"Sahabatan dulu, enggak tahu ya kalau ke depannya nikah atau enggak," tutur Siti Badriah sambil tertawa malu-malu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.