Sukses

Zaskia Gotik: Artis Harus Punya Barang Mewah

Zaskia Gotik kerap membeli barang mewah seharga puluhan ratusan juta rupiah.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Gotik bukan satu-satunya selebritas yang gemar mengoleksi barang-barang mewah seharga jutaan rupiah. Lihat saja Syahrini atau Nagita Slavina dengan koleksi baju, tas, sepatu, hingga aksesoris mewahnya.

Bagi selebritas Tanah Air, memiliki barang-barang dengan harga selangit seakan sudah menjadi gaya hidup. Ketika kebutuhan dan gengsi telah melebur menjadi satu, maka kemewahan dapat menjadi jawabannya.

Zaskia Gotik [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Itulah yang dipikirkan oleh Zaskia Gotik saat berbicara soal gaya hidup selebritas Indonesia. Menurutnya, barang mewah memang wajib dimiliki oleh para figur publik sebagai pemanis gaya. 

Karena pemikiran itu, rasanya ada yang kurang jika dirinya tak punya barang mewah yang populer di kalangan artis. Akibat pengaruh pergaulan tersebut, Zaskia Gotik akhirnya ikut-ikutan membeli barang mewah itu.

Zaskia Gotik saat berada di RSCM, Jakarta, Selasa (27/12). Kedatangan Zaskia Gotik ke RSCM untuk menjenguk Julia Perez yang tengah sakit. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Pengaruh (di kalangan artis). Awalnya mah masih sayang beli barang mahal. Tapi kita kan public figure ya. Entertain harus ada hal-hal seperti itu," ujar Zaskia Gotik saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (31/1/2017).

Namun naas nasib Zaskia Gotik kini. Akibat kepolosannya membeli barang mewah di toko online, mantan kekasih Vicky Prasetyo itu harus merugi senilai 300 juta rupiah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.