Sukses

Istri Gemar Pamer Harta Kekayaan, Begini Tanggapan Lucky Hakim

Liputan6.com, Jakarta Pasangan pengantin baru Lucky Hakim dan Tiara Dewi akhir-akhir ini sering menjadi topik pembicaraan di kalangan netizen dunia maya. Hal ini disebabkan karena Tiara Dewi kerap mengunggah momen-momen kebersamaan mereka ke media sosial. Beberapa tanggapan, dan sebagian besar cibiran malah diterima wanita kelahiran Cianjur, Jawa Barat 28 tahun silam itu.

Lucky Hakim dan Tiara Dewi (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Tingkah laku dan gaya bicara manja Tiara Dewi yang khas membuat banyak netizen mengkritik pedas. Terutama ketika dia memposting kegiatan bersama Lucky Hakim. Netizen menganggap penyanyi dangdut sekaligus pengusaha muda tersebut cenderung berlebihan alias lebay serta gemar memamerkan kemewahan.

Lalu bagaimana tanggapan sang suami, Lucky Hakim dengan yang dialami sang istri?

"Saya sih cuek sajalah, nggak ambil pusing sama komentar netizen tentang isteri saya. Kalau dipuji ya Allahmdulillah kalau dihina ya Alhamdulillah juga, namanya juga medsos ya bagi saya hanya hal main-main saja, jangan dibawa pusing, ini hiburan di dunia maya, jangan malah jadi masalah, karena memang nggak masalah buat saya, masih banyak urusan negara dan bangsa yang jauh lebih penting untuk dipikirkan," kata Lucky Hakim kepada wartawan, Rabu (1/2/2017).

Menanggapi komentar netizen tentang isteri yang dianggap hobi pamer, anggota DPR dari PAN ini malah memaklumi tindakan Tiara Dewi.

"Tiara memang expresive, emosional dan manja, jadi wajar saja kalau dia suka up load kegiatannya ke medsos, saya sih masih mengizinkan saja, toh dia bukan menyebar kebencian, fitnah, hujatan atau hinaan, dia tidak sedang berbuat jahat pada manusia lain, juga tidak berbuat hal asusila. Tiara hanya manja-manjaan sama saya suaminya ya wajar saja lah, mau manja ke siapa lagi kalau bukan ke saya, nah kalau orang suka ya silakan Alhamdulillah dan kalau orang tidak suka ya sebaiknya tidak usah mengikuti medsos Tiara," ujar Lucky Hakim.

Lucky Hakim dan Tiara Dewi alias Syahrini KW akhirnya resmi menjadi suami-istri. Pernikahan Lucky dan Tiara berlangsung di Masjid At-Tien, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Lalu apakah Lucky Hakim tidak keberatan saat sang istri memamerkan hartanya? "Tiara itu pengusaha sukses dari sebelum menikah dengan saya, dia banyak tabungan dan punya polis asuransi banyak, jadi kalau sakit memang dia mendapat fasilitas yang terbaik dengan kamar yang mewah, toh gratis dibayar oleh asuransi, dia punya banyak mobil, rumah dan perhiasan dari hasil usahanya, jadi ya biar saja dia bangga dengan hasil kerja kerasnya selama ini. Toh dia tidak sombong dan menghina orang yang tidak punya, malah saya bangga sama isteri saya yang gemar bersedekah secara diam-diam, itu salah satu hal yang membuat saya jatuh cinta sama Tiara," pungkasnya.

Artikel Selanjutnya
Bikin Klip Rafathar Gratis, Raffi Ahmad Dibantu Banyak Teman
Artikel Selanjutnya
Dituduh Sering Lip Sync, Begini Reaksi Britney Spears