Sukses

Zaskia Gotik Ingin Gelar Pesta Pernikahan Sehari Semalam

Zaskia Gotik sudah siap melangsungkan pernikahannya tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Gotik tampaknya sudah tak sabar menantikan hari pernikahannya dengan sang kekasih, Arif Fitriansah atau Rian. Rencananya, dua sejoli itu akan menikah pada pertengahan tahun ini.

Meski belum menetapkan tanggal pasti, Zaskia Gotik sudah berandai-andai akan seperti apa pesta pernikahannya kelak. Pelantun "Satu Jam" itu rupanya ingin menggelar pesta sebanyak dua kali di lokasi yang berbeda.

Zaskia Gotik [Foto: Faizal Fanani/Liputan6.com]

 

"Di Cikarang sama di Jakarta. Karena kalau di Cikarang kan saudara banyak. Karawang, Cikarang, Bekasi. Takutnya kalau (acaranya) disatuin, enggak muat sama teman-teman ruangan gedungnya," ujar Zaskia Goti saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (31/1/2017).

Tak hanya itu, perempuan yang sempat mengalami kegagalan pernikahan dengan Vicky Prasetyo tersebut juga ingin memasukkan ciri khas daerah asalnya di Karawang, dalam pernikahan, yaitu menggelar pesta seharian.

 Zaskia Gotik [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Kita mau pesta kaya di kampung-kampung. Sehari semalam. Kalau di kampung kan kayak gitu. Mulai dari pagi jam 10, kelar jam 12 malam. Jadi kerasa (serunya)," tambah Zaskia Gotik sambil tertawa.

Mengenai konsep acara, Zaskia Gotik juga menginginkan kekentalan budaya tempat dirinya lahir dan dibesarkan, yaitu Jawa Barat. "Sunda saja lah," ucap Zaskia Gotik antusias.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.