Sukses

Pangeran 2 Berakhir, Begini Ending Ceritanya

Sinetron yang tayang di SCTV setiap hari pada pukul 18.00 WIB ini menayangkan cerita pamungkasnya tepat di episode ke-120.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Pangeran 2 kisahnya selasai pada Selasa, 31 Januari 2017 kemarin. Sinetron yang tayang di SCTV setiap hari pada pukul 18.00 WIB ini menayangkan cerita pamungkasnya tepat di episode ke-120.

Memang, apa yang terjadi di episode terakhirnya? Dan siapa pula yang akhirnya jadi jodoh Pangeran?

Sinetron Pangeran 2

Pangeran 2 ditutup dengan adegan persiapan pernikahan Pangeran. Pangeran akhirnya memilih untuk menikahi Putri (Kathy Indera), dibanding harus mengikuti kemauan ayahnya yang menjodohkannya dengan Anjani (Fita Anggriani).

Belum sempat menayangkan adegan menikah, Pangeran 2 sudah ditutup dengan tulisan 'Bersambung'. Sepanjang malam di sosial media, bertaburan komentar yang menanyakan ending cerita Pangeran sebenarnya.

Apakah ia akhirnya benar-benar menikah dengan Putri? Atau Anjani datang untuk mencegah pernikahan tersebut?

Sinetron Pangeran 2

Jika berdasarkan syuting terakhirnya yang dilakukan Senin (30/1/2017) lalu di Jalan Leuwinanggung, Cibubur, Jawa Barat, Pangeran 2 sebenarnya berakhir dengan Pangeran yang tak memilih keduanya.

Pernikahan Pangeran sendiri akhirnya batal karena ibu Pangeran (diperankan Sinta Bachir) yang tak menyetujui pernikahan ini melakukan usaha bunuh diri.

Pangeran yang tak mau sang ibu terluka pun akhirnya memutuskan membatalkan pernikahannya dengan Putri. Namun ia juga tak mau menikah dengan Anjani. Demikianlah akhir cerita Pangeran 2 sebenarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.