Sukses

Alami Kemajuan, Aidil Dipuji Juri D'Academy 4

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan di panggung Dangdut Academy 4 (D'Academy 4) terasa semakin memanas. Para kontestan yang kemarin mendapat kritikan dari para juri kali ini memberikan penampilan terbaik yang pada akhirnya mendapat pujian dari para juri.

Salah satunya  terjadi di Konser Nominasi D’Academy 4 Grup 2 pada Selasa (31/1/2017) malam. Aidil Saputra, akademia asal Palembang yang minggu lalu menuai komentar negatif dari juri, tadi malam sukses merebut hati juri berkat penampilannya membawakan lagu "Milikku".

Inul Daratista [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Aidil, minggu kemarin aku lihat penampilan kamu kaku banget, tapi sekarang aku lihat penampilan kamu keren banget. Kamu ada banyak kemajuan juga dari segi vocal," puji Inul Daratista.

Pujian senada datang dari juri lainnya, Iis Dahlia. "Kamu dari segi penampilan banyak sekali perubahan, kamu terlihat lebih enjoy," ucap Iis.

Begitu pula dengan Dewi Perssik. Dewi yang minggu lalu tidak melihat penampilan Aidil pun memberi sanjungan kepada lelaki yang juga pelatih paduan suara di Palembang itu.

Aidil D'Academy (Indosiar)

"Saya baru hari ini lihat kamu dan buat saya kamu itu seru. Buat saya pribadi, kamu punya modal entertain dan bisa menjadi bintang. Saya suka warna vokal kamu, kamu juga punya ciri khas," puji Dewi Perssik.

Meskipun sempat berada di posisi tidak aman, namun berkat penampilannya yang mengalami perkembangan itu Aidil berhasil lolos melaju ke babak selanjutnya. Aidil yang memperoleh polling SMS terendah sebesar 21,19 persen itu berhasil merebut hati juri di sistem vote dengan perolehan empat lampu hijau dan satu lampu merah.