Sukses

Sheila Kembali Memukau Di Konser Nominasi 28 Besar D’Academy 4

Liputan6.com, Jakarta Konser Nominasi Dangdut Academy 4 memasuki babak 28 besar. Keempat kontestan yang tersisa di Grup 2 kembali unjuk kebolehan dihadapan juri di panggung Dangdut Academy 4 pada Selasa (31/1) tadi malam, langsung dari Studio 5 Indosiar.

Dari keempat kontestan yang tampil, ada satu kontestan yang selalu mencuri hati para juri sejak penampilan pertamanya minggu lalu. Dia adalah Sheila, kontestan asal Klaten yang tampil mengenakan hijab sejak penampilan pertamanya di Konser Nominasi 35 Besar Dangdut Academy 4.

The Three dalam Dangdut Academy 4

Sheila yang minggu lalu menempati posisi tertinggi di polling sms, semalam kembali menuai pujian dari kelima juri yang hadir usai menyanyikan lagu berjudul "Cintai Aku Karena Allah" ciptaan Adibal Sahrul. Tampil mengenakan dress serta hijab berwarna kuning, Sheila kembali mendapat pujian dari para juri.

"Saya terpesona dengan penampilan kamu karena suara kamu bagus dan karakter vokal kamu yang lembut," puji Inul Daratista.

Senada dengan Inul, Dewi Perssik pun melontarkan pujian senada, "Saya ngelihat penampilan kamu malam ini membawakan lagu ini tuh lembut dan tenang. Pembawaan kamu rileks sehingga apa yang kamu bawakan itu sampai ke hati saya," puji Dewi.

Sheila Dangdut Academy 4

Iis Dahlia pun tak mau kalah, dia turut memberikan pujian dan dukungan untuk Sheila, "Buat pendukung Sheila, kan sudah tau kualitas Sheila, ayo sms jangan tunggu Sheila tampil. Saya berharap Sheila masih ada di babak selanjutnya," ucap Iis.

Sedikit berbeda, Beniqno menilai penampilan Sheila sedikit mengalami penurunan di panggung Dangdut Academy 4. "Menurut saya, nada kamu di awal kurang duduk, vibra kamu juga terlalu banyak sehingga nyanyinya seperti gemetar. Saya yakin kamu bisa perbaiki dan saya mau lihat kamu tampil lagi minggu depan, ya," komentar Beniqno.

Meski alami sedikit penurunan, namun penampilan Sheila mampu mencuri hati keempat juri. Tak hanya itu, Sheila juga kembali menempati posisi aman dengan urutan polling sms kedua tertinggi dengan perolehan 27,26 persen dan otomatis Sheila lanjut ke babak selanjutnya.

Artikel Selanjutnya
Eunha GFriend Nyanyikan Lagu Band Indonesia Mocca
Artikel Selanjutnya
G-Dragon Buka Konser Act III: M.O.T.T.E dengan Heartbreaker