Sukses

Sukses Jadi Idol K-Pop, Seo In Guk Bukan Kacang Lupa Kulitnya

Menjadi idol K-Pop yang terkenal, Seo In Guk tak lantas berbesar hati hingga melupakan posisinya.

Liputan6.com, Jakarta Seo In Guk, aktor sekaligus penyanyi yang mulai menjajal industri hiburan setelah memenangkan acara Superstar K pada 2009 silam. Seo In Guk mulai mendapatkan sambutan positif dari publik setelah beraksi di Reply 1997.

Akhirnya, Seo In Guk terus mendapatkan tawaran berakting, termasuk High School King of Savvy (2014) hingga Shopaholic Louis (2016). Berbagai penghargaan bergengsi pun sukses dibawa pulang Seo In Guk, termasuk Korea Drama Awards ke-8 pada 2015 silam sebagai Excellence Award dan Asian TV Drama Conference ke-11 (2016) dengan Special Award.

Seo In Guk (Pinterest)

Sebagai seleb yang terkenal, Seo In Guk rupanya tak lantas jumawa. rekaman saat Seo In Guk memenangkan acara Superstar K kembali viral. Alasannya, Seo In Guk masuk dalam daftar artis top The List 2017 oleh media Korea tvN.

Saat namanya disebut sebagai pemenang, Seo In Guk menyatakan, "jika aku menang, aku akan memberikan uang hadiah ini kepada ibuk, untuk membangun sebuah toko," diwartakan Nate, Rabu (1/2/2017).

Rupanya harapan Seo In Guk berhasil ditepati. Sebuah kabar menyebutkan, toko yang dibuka oleh ibu Seo In Guk tetap berjalan hingga saat ini.

 Seo In Guk (Bnt)


Netizen pun memberikan pujian terhadap sikap Seo In Guk. Dalam komentarnya, pengguna internet menyebutkan, wajar jika Seo In Guk terus mendapatkan keberuntungan karena perbuatan baiknya itu.

Seorang pengguna menuliskan, "Itu alasan aku mengidolakanmu. Kau adalah penyanyi dan aktor yang hebat." Netizen lainnya menambahkan, "perbuatan baiknya selalu mendapatkan balasan yang indah."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini