Sukses

BJ Habibie Tamu Spesial di Konser It’s Me BCL

Liputan6.com, Jakarta Konser It’s Me BCL merupakan sebuah mimpi yang lain buat Bunga Citra Lestari. Konser yang akan dihelat pada tanggal 1 Maret 2017 ini, akan menyajikan sebuah pertunjukan yang luar biasa. BCL pun mewujudkan pertunjukan tersebut dengan menghadirkan The Squared Division – LA (Ashley Evans & Anthony Ginandjar) sebagai Art Director.

Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) berpose saat jumpa pers konser tunggal BCL di Kawasan Thamrin, Jakarta, Selasa (17/01). Bunga Citra Lestari akan mengadakan konser tunggal yang  bertajuk "It's Me". (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Selain itu, beberapa artis seperti Ariel Noah, Reza Rahadian, Yovie Widianto, Joe Taslim, Ari Lasso, Dipha Barus, Pas Band, Nathan Hartono, sampai Presiden RI ke 3, BJ. Habibie, akan turut menjadi bagian dalam konser It’s Me BCL. Dan Andi Rianto dipercaya BCL berperan sebagai Music Director. Pemilihan nama-nama tersebut karena mereka turut menjadi bagian dalam perjalan karier BCL.

Joe Taslim mengaku turut bangga saat mendengar BCL akan menggelar konser tunggal. "Congrats atas concert pertama It's me BCL, konser dari hati dan melibatkan seniman-seniman terbaik dunia yang pasti akan memorable dan spesial buat BCL dan penggemarnya. Looking forward!," ungkap Joe Taslim.

Apa yang dirasakan Joe Taslim, turut juga dirasakan oleh Presiden RI ke-3, BJ Habibie, yang akan menjadi salah satu bintang di konser It's Me BCL. "Insya Allah, Eyang akan hadir di konser BCL. Mari kita nonton konser dan kita nikmati lagu-lagu hits yang dibawakan BCL saat konser. Ini akan menjadi pertunjukan yang luar biasa. Selama 2 jam akan dihibur dengan lagu-lagu hits BCL," ujarnya.

Kebahagiaan juga dirasakan Reza Rahadian yang menjadi bagian dalam konser It’s Me BCL. "Di luar persahabatan, sayang banget kalau aku tidak ikut terlibat di konser BCL. Karena menurutku konsepnya keren dan menarik,” ungkap lawan main BCL dalam film Habibie & Ainun, dan My Stupid Boss ini.

Sedangkan Andi Rianto sebagai Music Director mengatakan, konser ini akan menjadi pertunjukan yang luar biasa."Konser ini bisa dibilang bukan seperti konser biasa ya. Ini memang konser tunggal pertama dia (BCL), yang bakal disupport oleh kelompok orkestra yang besar, dengan anggota 50–60 orang. Demikian halnya dengan lagu yang dibawakan juga sangat banyak, mencapai 25 lagu sehingga menuntut persiapan yang juga matang, jadi memang konser ini menurut saya, adalah konser yang banyak ditunggu,” ungkapnya.

BCL sendiri sangat bersyukur teman-temannya mau turut serta dalam konser It’s Me BCL. Ia pun kini sedang menyiapkan dirinya agar bisa tampil maksimal di konsernya. "Aku senang bisa latihan vocal lagi, karena sudah 10 tahun yang lalu aku latihan vocal saat akan rekaman. Sekarang diberikan kesempatan mempersiapkan diri untuk latihan vocal demi konser. Supaya bisa dalam 2 jam lebih saat konser nanti bisa stabil suaranya terus tidak abis dan tidak cepat capek,” ungkapnya.

Konser It’s Me BCL

Konser It’s Me BCL akan di gelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, dengan target penonton sebanyak 3.500 penonton. Untuk tiket konser It’s Me BCL sudah bisa dibeli melalui www.rajakarcis.com.