Sukses

Ini Aktivitas Favorit Zayn Malik - Gigi Hadid di Malam Hari

Zayn Malik dan Gigi Hadid kerap menghabiskan hari dengan berduaan di rumah.

Liputan6.com, Los Angeles - Gigi Hadid dan Zayn Malik menjadi salah satu pasangan selebritas Hollywood yang digandrungi publik di seluruh penjuru dunia. Aktivitas mereka pun selalu menjadi sorotan publik, dari yang paling sederhana sekalipun.

Salah satunya adalah aktivitas yang biasa mereka lakukan ketika sedang berduaan. Ternyata, keduanya lebih suka berdiam diri di rumah dan menghabiskan waktu dengan bersantai bersama.

Zayn Malik dan Gigi Hadid (foto: Vogue)

"Ketika aku sedang berada di Los Angeles (Amerika Serikat), aku lebih banyak berdiam diri di rumah karena itu adalah waktu luangku dan aku suka menghabiskannya dengan pacarku, memasak atau membuat prakarya," ujar Gigi Hadid pada Femalefirst, baru-baru ini.

Saat malam tiba, supermodel itu akan meminta sang kekasih menyetel film. Hanya dengan secangkir kopi dan cemilan, pasangan muda berparas rupawan itu dapat menikmati malam dengan indah dan romantis.

Penampilan Kompak Zayn Malik dan Gigi Hadid di Panggung Paris Fas

"Kami suka menonton film saat tengah malam, lalu kami memesan beberapa cangkir kopi dan biskuit jahe. Aku memang butuh kopi untuk tetap terjaga saat malam," tambah sahabat Kendall Jenner itu.

Namun, biasanya malam itu tak berakhir romantis seperti di film-film lantaran Gigi Hadid yang selalu tertidur pulas sebelum film selesai diputar. "Aku bilang ke dia, 'Sayang, ayo kita nonton film'. Lalu aku tertidur saat film baru setengah diputar," Gigi Hadid menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Gigi Hadid

Video Terkini