Sukses

2 Pasang Bintang Sinetron Anak Langit Ini Siap Menggebrak SCTV

Di social media, muncul banyak komunitas fans bagi pasangan pemain sinetron Anak Langit ini.

Liputan6.com, Jakarta - Promo sinetron terbaru SCTV,  sinetron Anak Langit, begitu gencar dibagikan para pemainnya dalam seminggu terakhir. Sinetron produksi SinemArt yang akan segera tayang di SCTV ini memasang Ammar Zoni dan Ranty Maria sebagai pemeran utama.

Tak hanya pasangan idola remaja ini saja yang main, Anak Langit juga bakal didukung banyak bintang muda berbakat yang kariernya tengah bersinar saat ini. Dua di antaranya adalah Caesar Hito dan Raya Kitty.

Ammar Zoni dan Ranty Maria (Instagram)

Hito, demikian Caesar Hito akrab disapa, dan Raya, pembalap motor yang terjun ke dunia akting ini sebelumnya sudah main bareng di sinetron laris Anak Jalanan. Keduanya menjadi pasangan kedua setelah Stefan William-Natasha Wilona.

Berkat chemistrynya yang begitu menghipnotis, duet Hito-Raya pun disukai banyak penggemar. Duet mereka bahkan disebut-sebut menenggelamkan pasangan utama sinetron tersebut. Di sosial media juga muncul banyak komunitas fans bagi pasangan layar kaca baru ini.

Sayangnya di sinetron Anak Langit nanti, fans harus memendam kekecewaan. Pasalnya, Hito-Raya tak lagi diduetkan sebagai pasangan. Keduanya bakal mendapat lawan main baru masing-masing.

Hito mendapat lawan main Marcella Daryanani, sedang Raya harus menjalin chemistry baru bersama Cemal Faruk. Menariknya, keempat bintang muda ini sebenarnya sudah berbagi layar di Anak Jalanan.

Caesar Hito (Instagram)

Di sana, peran yang Marcella mainkan menjadi orang ketiga dalam hubungan cinta Hito-Raya. Sementara Cemal memerankan karakter sahabat Hito-Raya yang awalnya menyukai Natasha Wilona, namun akhirnya justru memacari mantan ibu tiri Natasha yang diperankan oleh Cut Meyriska.

Lantas, seperti apa peran dan bagaimana chemistry rombak pasangan Hito-Marcella dan Raya-Cemal di sinetron baru mereka? Akankah melahirkan fenomena pasangan layar kaca baru? Kita tunggu saja kehadiran mereka di Anak Langit, segera di SCTV ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.