Sukses

Soal Hak Asuh, Brad Pitt Optimistis Menang Lawan Angelina Jolie

Liputan6.com, Los Angeles - Kondisi fisik Brad Pitt kini dikabaran membaik lantaran ada titik terang dalam perebutan hak asuh anak antara dirinya dan Angelina Jolie.

Kuasa hukum Pitt optimistis pihaknya akan memenangi "perang" tersebut, diwartakan oleh Brampton Guardian, Rabu (1/2/2017).

Seperti yang diketahui, Angelina Jolie menuntut hak asuh tunggal atas keenam anak-anaknya dengan Brad Pitt, yaitu Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, Knox, dan Vivienne. Kabarnya, kini negosiasi yang tengah berjalan di antara kedua belah pihak telah menunjukkan jalan tengah.

Sejak digugat cerai Angelina Jolie, Brad Pitt sempat tidak bisa bertemu dengan anak-anaknya sama sekali.

"Ini merupakan kemenangan besar bagi Brad Pitt karena ia hanya ingin mendapat hak asuh bersama. Dan tidak ada poin yang menyebut bahwa dirinya ingin menjauhkan sang anak dari Angelina, seperti yang dilakukan Angelina padanya," ujar seorang sumber pada The Sun, baru-baru ini.

Kuasa hukum Brad Pitt menilai bahwa tindakan perwakilan Angelina Jolie dalam menjelek-jelekan kliennya akan berdampak buruk bagi pihak Angie. Namun, ia tak menutup kemungkinan adanya perubahan kondisi yang dapat terjadi kapan pun.

Baru saja beredar kabar, Brad Pitt sedang diselidiki polisi karena kecurigaan melakukan kekerasan terhadap anak-anaknya.

"Tentu saja apa pun dapat terjadi dan hal-hal tertentu dapat berubah, kapan pun. Tapi sekarang ini, negosiasi yang dilakukan terlihat sangat condong ke Brad Pitt," sumber itu menambahkan.

Setelah kabar tersebut beredar, Brad Pitt terlihat lebih bahagia dari biasanya. Bagaimana tidak, jika negosiasi itu berhasil, ia diperbolehkan menghabiskan waktu bersama keenam anak yang sangat ia rindukan.

Artikel Selanjutnya
Belum Setahun Cerai, Angelina Jolie Siap Nikah Lagi
Artikel Selanjutnya
Diam-Diam, Brad Pitt Susul Angelina Jolie ke Kamboja