Sukses

Usia Satu Minggu, Anak Alice Norin Sudah Bikin Kagum

Anak Alice Norin sudah membuat kagum di usianya yang baru satu minggu.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak dikaruniai anak pertama, Alita Naora Lawi, Alice Norin terlihat meluapkan kebahagiaannya di Instagram. Beberapa unggahan baru-baru ini, memperlihatkan Alice Norin tengah merayakan usia anaknya yang sudah mencapai satu minggu.

Dalam salah satu foto yang diunggah Alice Norin lewat Instagram pribadinya, terlihat Alita tengah berbaring sambil bantal tidurnya dirapikan. Yang menarik adalah keterangan foto yang ditulis oleh Alice Norin. Di situ, ia tampak memberi pujian bernada kagum kepada anaknya.

Anak Alice Norin, Alita. (Instagram - @alicenorin)

"Aih, senyummu mengalihkan duniaku Alita...💞 Aquarius baby ini genap berumur satu minggu hari ini. Udah makin pintar nyusunya, sekitar 2 jam sekali lah. Terutama di malam hari, juaraaa 🏆," tulis Alice Norin sebagai keterangan foto tersebut, Selasa (31/1/2017).

Dilanjutkan dalam keterangan fotonya, "Baru-baru ini gue belajar cara menyusui sambil tiduran dengan posisi yang aman buat bayi, and it really helps! Karena gue dan Alita bisa sama-sama istirahat... 😴💤."

Alice Norin dan suaminya, Alvin Yudhapatria.

Namun begitu, Alice Norin tetap berfokus pada satu hal dalam foto tersebut, yaitu momen Alita di usianya yang satu minggu. "Don't wanna miss the moment, photo session dulu sama @papillonology 📸 and always staying cozy in her @maisonelmesa blanket. Ditunggu vlog photoshoot ini ya 💕," ujarnya.

Alice Norin dan sang suami, Alvin Yudhapatria, dikaruniai putri pertama yang bernama Alita Naora Lawi pada 24 Januari 2017. Alita lahir dengan berat 3,2 kg dan panjang 49 cm, di RS Siloam Semanggi, Jakarta Selatan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.