Sukses

Penjual Tas Mewah Yang Menipu Zaskia Gotik Minta Izin Melahirkan

Zaskia Gotik menjadi korban penipuan tas mewah seharga ratusan juta rupiah.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Gotik harus menelan pil pahit karena telah menjadi korban penipuan tas mewah. Akibat tindakan tak bertanggung jawab tersebut, ia mengalami kerugian sebanyak kurang lebih Rp300 juta.

Nasi memang telah menjadi bubur, tetapi pertanggung jawaban sang penipu masih ditunggu pihak Zaskia Gotik hingga kini. Tadinya, pelantun "Bang Jono" itu ingin menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan.

Zaskia Gotik (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Namun, sang penjual gadungan justru hilang bak ditelan bumi. Penjual yang kala itu tengah hamil besar bahkan sempat mengumbar janji akan mengembalikan uang Zaskia Gotik setelah dirinya melahirkan.

"Dia sih minta izin karena dia lagi hamil besar. Dia chat Neng (Zaskia Gotik), izin ngelahirin dulu. Nanti setelah ngelahirin, baru diganti. Tapi setelah ngelahirin dia enggak ada kabar," ujar Zaskia Gotik saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (31/1/2017).

Zaskia Gotik saat tampil di Konser Raya 22 Tahun Indosiar, Jakarta, Rabu (11/1). Perayaan HUT Indosiar ke-22 ini dimeriahkan oleh artis-artis papan atas Indonesia. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Saat itu, pihak Zaskia Gotik memberikan waktu hingga dua bulan. Ketika mengetahui sang penjual menghilang tak ada kabar, pedangdut yang tenar dengan goyang itik itu langsung ambil sikap dengan mendiskusikan solusi masalah dengan pihak kepolisian.

"Jadi Neng bingung nih. Cari duit segitu kan enggak gampang, susah. Kita enggak cuma metik saja. Intinya biar dia tahu, ya lo nipu orang, ya lo harus tau akibatnya," Zaskia Gotik menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini