Sukses

David Foster Menyesal Telah Bercerai dari Yolanda Hadid?

David Foster mengaku bahwa pernikahan dengan Yolanda Hadid yang paling berkesan.

Liputan6.com, Jakarta David Foster mengungkapkan ceritanya setelah menduda. David Foster tak sangka pernikahannya dengan Yolanda Hadid harus kandas setelah empat tahun menikah. Meski begitu, David Foster masih tetap teringat mengenai sosok mantan istrinya.

Padahal, lebih dari satu tahun setelah sang produser musik dan penyanyi legendaris resmi bercerai dari Yolanda Hadid. Dalam sebuah interview dengan Vanity Fair, David mengaku bahwa pernikahan terakhirnya yang paling berkesan.

 

"Saya biasa melewati pernikahan demi pernikahan, meninggalkan satu istri untuk istri yang lain. Ini adalah kali pertama saya merasa sendiri. Perasaan yang sangat kuat, saya merasa tidak terbiasa." Jelasnya kepada Vanity Fair, diwartakan People, Rabu (1/2/2017).

Dia menambahkan, "Seseorang bilang kepada saya, 1agar hati-hati dalam memilih pasangan.` Saya habiskan sisa waktu dengannya. Ini agak aneh, sampai aku berpikir, 'oh, benar.' "

Pernikahan David Foster dan Yolanda Hadid sebagian didokumentasikan dalam Real housewives of Beverly Hills.

 David Foster dan Yolanda Hadid (E!)

Tak lama cerai, David Foster disebut telah menggandeng wanita lain. Pada Desember 2016, David sempat dikaitkan dengan seorang supermodel, Christie Brinkley setelah mereka tertangkap kamera tengah berjalan bersama di New York, Amerika Serikat.

Namun David Foster tidak menjawab rumor asmara itu. David mengaku bahwa ia belum memperkenalkan pacar barunya kepada putrinya. (Surya Hadiansyah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.