Sukses

Band Reggae Ini Dukung Vokalisnya Ikut D'Academy 4

Para personel Rumput Laut menyempatkan hadir ke studio Indosiar untuk menonton dan memberi dukungan Rafi tampil di D'Academy 4.

Liputan6.com, Jakarta - Dangdut Academy 4 (D'Academy 4) rupanya punya kontestan seorang anak band dengan genre reggae. Dia aadalah Rafi asal Cirebon yang merupakan vokalis dari band Rumput Laut.

Band yang berdiri sejak 2009 itu merupakan band reggae yang kini sudah memiliki karya berupa album Indie, dengan single andalannya berjudul "Sisca Song".

Rumput Laut Band (rumputlautrl.blogspot.com)

Rafi yang sehari-hari mengamen di salah satu kafe di Jakarta mendapat dukungan penuh dari bandnya untuk mengikuti ajang D'Academy 4.

"Awalnya mereka bilang saya enak nyanyi dangdut, akhirnya pas ada ajang D'Academy 4 ini saya di antar untuk ikut audisi," kata Rafi.

Mengenai keikutsertaan Rafi di D'Academy 4, personel Rumput Laut lainnya sangat mendukung. Mereka bahkan menyempatkan diri hadir di studio Indosiar untuk menyaksikan dan memberi dukungan untuk Rafi.

Rafi D'Academy 4

"Mereka (Rumput Laut) mendukung saya, kemarin juga sempat ikut nonton Rafi tampil dan sempat nyanyi di atas panggung Dangdut Academy juga," ucap Rafi yang mengaku sebagai pengagum Rhoma Irama.

Rafi berharap, di ajang D'Academy 4 ini dia dapat belajar maksimal dan menampilkan yang terbaik agar mampu membanggakan Cirebon serta band yang telah mendukungnya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini