Sukses

Alasan Laudya Cynthia Bella Sempat Bungkam Soal Lamaran

Acara lamaran Laudya Cynthia Bella dan Afifuddin Kalla yang berlangsung 29 Januari lalu terkesan mendadak dan tertutup dari media.

Liputan6.com, Jakarta - Prosesi lamaran Laudya Cynthia Bella dengan Afifuddin Suhaeli Kalla, telah dilaksanakan Minggu (29/1/2017), di kediaman Bella. Momen temu keluarga besar tersebut dibuat tertutup dari para awak media.

Usai acara berlangsung, Bella dan Afie pun tak bersedia memberi keterangan mengenai hari bahagia tersebut. Tapi dalam sebuah acara, personel Bukan Bintang Biasa ini akhirnya buka suara. Ia mengungkap alasan mengapa acara lamarannya terkesan ditutupi dari publik.

Laudya Cynthia Bella dan Afifuddin Kalla. (Instagram)

"Karena kan acara keluarga. Keluarga banget dan sebenarnya ini keputusan kami berdua (tertutup dari media)," kata Laudya Cynthia Bella, saat ditemui usai Press Screening Surga yang Tak Dirindukan 2, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (1/2/2017).

Semua dilakukan demi kebaikan pihak keluarga. "Menurut aku ini kan masih perkenalan ya. Kalau kemarin kenapa aku menutup semua, karena untuk menjaga kenyaman kedua keluarga kita," jelas mantan kekasih Raffi Ahmad dan Chicco Jerikho ini.

Laudya Cynthia Bella tak sanggup menahan haru usai resmi dilamar Afie Kalla [foto: instagram/redhoyhophansa]

Namun bila hari pernikahan telah tiba, Laudya Cynthia Bella berjanji akan berbagi soal kabar bahagia tersebut. "Kalau nanti jalannya Insya Allah sampai ke akad nikah, aku pasti juga undang media. Enggak mungkin aku bakal kejar kejaran kayak gini. Tidak mungkin," ujar Bella.

"Karena menikah itu adalah suatu hal yang bahagia, yang sakral dan penuh berkah jadi aku pasti undang media," tutur wanita kelahiran Bandung, 28 tahun silam itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.