Sukses

Bahagianya Salman Khan Berjumpa Jackie Chan

Liputan6.com, Mumbai - Minggu lalu, Jackie Chan mengunjungi India untuk mempromosikan film terbarunya, Kung Fu Yoga. Film besutan sutradara Stanley Tong ini merupakan film kerjasama antara India dan Tiongkok.

Selama beberapa hari di India, Jackie Chan mengungkapkan ingin bertemu megabintang Bollywood, Salman Khan. Tawaran tersebut tentu saja tak ditolak Salman Khan. Bagaimana pun, Jackie Chan adalah aktor idola bagi bintang film Sultan tersebut.

Poster film Kung Fu Yoga (Istimewa)

Salman Khan yang tengah syuting film Tubelight di luar kota, segera menyudahi syuting untuk buru-buru bertemu Jackie Chan di Mumbai.

"Salman Khan sangat ingin bertemu Jackie Chan. Dia tengah syuting untuk film Tubelight dan seharusnya baru pulang di malam hari. Tapi dia meminta untuk berkemas lebih awal karena ingin bertemu Jackie Chan," ungkap salah seorang bintag film Kung Fu Yoga yang juga aktor Bollywood, Sonu Sood, seperti dikutip NDTV.com.

Kung Fu Yoga adalah film kerjasama antara India dan Tiongkok. Selain Jackie Chan dan Sonu Sood, Kung Fu Yoga juga dibintangi berberapa aktor India dan Tiongkok lainnya seperti; Amyra Dastur, Disha Patani, Zhang Yixing, dll. Kung Fu Yoga dirilis di Amerika Serikat, India dan Tiongkok. 

Sementara Sonu Sood dan Salman Khan pernah sama-sama membintangi film Dabangg pada 2010. Sejak itu, keduanya menjadi sahabat dekat.

Jackie Chan. foto: cnn

"Dia sangat manis. Dia akan sangat senang setiap kali sesuatu yang baik terjadi dalam hidup saya. Saya ingat dia sangat senang ketika saya, Jackie Chan dan dia duduk dan mengobrol. Dia mengatakan kepada Jackie bahwa saya adalah salah satu orang dekatnya di Bollywood. Dan setiap kali sesuatu yang baik terjadi dalam hidup saya, dia merasa bahagia seperti yang saya lakukan. Kata-kata yang sangat khusus dan pada saat yang sama dia memotivasi Anda dalam hidup untuk bekerja lebih keras," kata Sonu Sood.