Sukses

Cita Citata Sebut Banyak Olahraga Biar Otak Sehat, Sindir Siapa?

Cita Citata menyempatkan berolahraga di waktu luangnya. Karena baginya menjaga kebugaran sangat penting.

Liputan6.com, Jakarta Cita Citata sedang giat-giatnya berolahraga. Beberapa kali Cita mengunggah foto dirinya berada di sebuah pusat kebugaran saat melakukan beberapa latihan.

Usai ngegym, Cita Citata tetap eksis menyapa penggemarnya melalui video singkat di akun Instagramnya, Rabu (1/2/2017). Dalam rekaman tersebut Cita pun menjelaskan mengenai olahraga.

Cita Citata tetap eksis meski sedang ngegym (Foto: Instagram)

"Buat kalian yang enggak tahu apa itu arti olahraga, memangnya olahraga hanya untuk orang berbadan besar? Justru badan kecil kayak aku ini wajib juga olahraga kenapa untuk membentuk badan, dan menjaga kesehatan," terang Cita Citata.

Di tengah pembicaraannya, Cita Citata pun menghela nafas cukup kencang. Entah maksudnya apa, kelelahan karena bicara sambil jalan atau ada hal lainnya.

Dan Cita Citata pun melanjutkan obrolannya, "Jadi kalian harus banyak belajar. Terus juga harus banyak olahraga, biar otaknya sehat, iya kan?"

Pernyataan yang dilontarkan Cita Citata itu sepertinya mengandung nada kesal pada seseorang. Hal tersebut dirasakan juga oleh netizen yang mendengarkannya.

Cita Citata ajak berolahraga agar otak sehat (Foto: Instagram)
"@cita_citata kayaknya buat videonya lagi emosi ya kak? Kelihatan banget dari nada dan hela nafasnya, kayak lagi kesal," tulis akun @myta_widdy.

Akun @cilitatata menambahkan, "Kok ngomongny kasar???? @cita_citata."

Sementara akun @arryapurnomo menimpali, "Mmmmmmmmmmmmm.pantesan otak saya sakit..nggak pernah olahraga saya mmmmm."

Hal senada juga dikatakan akun @herry.wijaya.906, "Biar otaknya sehat hihihi."

 

 

pulang nggym 💪😂 #jenongModeOn 😂😂

Video kiriman cita citata (@cita_citata) pada


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.