Sukses

Beyonce Hamil Anak Kembar, Penggemar Geger

Liputan6.com, Los Angeles Beyonce rupanya menguasai betul seni mengumumkan informasi yang bakal membuat kehebohan publik. Bila sebelumnya ia membuat kejutan soal karya-karyanya yang dirilis secara tiba-tiba, kini Beyonce mengumumkan kehamilan yang selama ini dirahasiakan.

Dilansir dari People, Kamis (2/2/2017), Beyonce mengumumkan hal ini lewat akun Instagram pribadinya. Dalam foto yang ia bagikan, Beyonce yang mengenakan lingerie berpose di hadapan rangkaian bunga yang menjadi latar belakang foto ini. Wajahnya ditutupi oleh tudung kain tipis, sementara tangannya memegang perutnya yang mulai membuncit.

Beyonce mengumumkan bahwa ia sedang hamil anak kembar lewat Instagram pribadinya (Instagram/beyonce)

"Kami ingin membagi cinta dan kebahagiaan kami. Kami telah diberkati dua kali. Kami sangat bersyukur karena keluarga kami akan ketambahan dua orang lagi, dan kami berterima kasih atas doa kalian - Keluarga Carters," tulis Beyonce dalam unggahannya ini.

Penggemar Beyonce, jelas langsung geger. Pasalnya, Beyonce selama ini menyembunyikan kehamilannya dengan cukup baik. Pada 6 Januari kemarin misalnya, ia menghadiri pesta perpisahan Presidan Barack Obama. Namun tak ada satu pun informasi tentang kehamilannya bocor ke publik.

Penggemar lantas memenuhi media sosial, sebagai reaksi terhadap kehamilan Beyonce. Di Twitter, "Beyonce" menjadi kata kunci yang masuk dalam trending topic dunia, dengan hampir 2 juta kicauan.

Para YouTuber juga ramai mengunggah vlog yang memperlihatkan sambutan hangat mereka atas pengumuman ini.

"Aku masih tak bisa berkata-kata...Cewek ini kelihatan seperti dewi. Sepertinya dia ingin berkata, waktu aku melahirkan nanti surga akan ikut bernyanyi", ujar Zachary Campbell, YouTuber yang videonya telah ditonton 21 ribu orang dalam waktu tiga jam.

Beyonce dan Jay Z bersama putri semata wayang, Blue Ivy (InTouchWeekly)

Meski mengejutkan, pengumuman kehamilan kedua Beyonce ini sebenarnya lebih "membumi" ketimbang saat ia mengungkap tengah mengandung Blue Ivy pada 2011. Saat itu, istri Jay Z ini tampil sebagai bintang tamu di acara MTV VMA dan membawakan lagu "Love on Top".

Di ujung penampilannya, ia membuka jaket yang ia kenakan, memperlihatkan perutnya yang mulai membesar. Beyonce lantas mengelus-elus perutnya, sementara para hadirin memberikan tepuk tangan meriah.

 

Artikel Selanjutnya
Unggah Foto Saat Hamil, Ayu Ting Ting Dipuji Cantik
Artikel Selanjutnya
Ucapkan Selamat Ultah, Michelle Obama Berdandan ala Beyonce