Sukses

Rossa Terbawa Perasaan di Soundtrack Film London Love Story 2

Rossa membutuhkan penghayatan khusus untuk menyanyikan lagu Cinta Dalam Hidupku, soundtrack film London Love Story 2.

Liputan6.com, Jakarta - Rossa dipercaya membawakan original soundtrack film London Love Story 2, lewat lagu Cinta Dalam Hidupku. Meski sudah tak asing jadi penyanyi pengisi soundtack film, kesempatan kali ini tetap menjadi spesial bagi pelantun Ayat-Ayat Cinta tersebut.

"Alhamdulillah kerjasama dengan Screenplay sudah kesekian kalinya. Setiap diminta isi soundtrack pastinya membanggakan. Karena banyak orang yang inginkan lagunya dijadikan soundtrack," ujar Rossa, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (1/2/2017).

Rizky Nazar, Michelle Ziudith dan Dimas Anggara menghadiri acara rilis novel London Love Story 2 di Karawang, Jawa Barat, Senin (30/1/2017). (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

Menurut Rossa, lagu Cinta Dalam Hidupku bakal membuat film London Love Story 2 semakin menarik. Lagu tersebut mengisahkan tentang pria yang tak bisa kelain hati.

"Karena Caramel (Michelle Ziudith) sama Dave (Dimas Anggara) kan sudah bahagia selalu, tapi ini tentang perasaan Gilang (Rizky Nazar). Ceritanya Gilang enggak pernah jatuh cinta sama orang lain, selain sama Caramel. Pasti bakal baper," jelas Rossa.

Rossa (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Untuk membuat lagu tersebut penuh penghayatan, Rossa mengacu pada script film London Love Story 2.

"Aku baca, aku bayangkan liriknya tentang apa yang bisa benar-benar masuk dalam film ini," jelas Rossa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.