Sukses

Pose ala Bebek, Laudya Cynthia Bella - Raline Shah Tetap Cantik

Memiliki wajah cantik tak membuat Laudya Cynthia Bella maupun Raline Shah jaga imej.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki wajah cantik tak membuat Laudya Cynthia Bella maupun Raline Shah jaga image agar tetap mempesona para penggemarnya. Mereka pun tak malu memerlihatkan wajah jeleknya.

Itu terlihat dari video singkat yang diunggah di akun Instagram Raline Shah, Rabu (1/2/2017). Baik Laudya Cynthia Bella maupun Raline Shah tampak memainkan bibirnya menjadi seperti Donal Bebek.

Laudya Cynthia Bella dan Raline Shah pose bareng Fedi Nuril dan Sarah Sechan (Foto: Instagram)

Kalau Raline Shah hanya memajukan bibirnya hingga terlihat monyong, beda dengan Laudya Cynthia Bella yang memiringkan bibirnya hingga matanya melotot.

"Big day," tulis Raline Shah sebagai keterangan video yang sudah dilihat lebih dari 210 ribu kali ini.

Walau Laudya Cynthia Bella dan Raline Shah sudah memerlihatkan wajah jelek mereka, namun dua wanita yang bermain dalam film Surga yang Tak Dirindukan 2 ini tetap saja terlihat cantik.

Para netizen pun memuji kecantikan Laudya Cynthia Bella dan Raline Shah. "Mimisan berdarah darah aku...cantiknya pool...," tulis akun @kekelinna.

Laudya Cynthia Bella dan Raline Shah kompak perlihatkan wajah bebek (Foto: Instagram)

"Cantik sekali kmu kak!" lanjut akun @josephalberts.

Sedangkan akun @ncup_sardionokid menulis, "Ngapa mesti gtu bibire.....?" Dan akun @adel.purnama menambahkan, "Hhahah horroooor."

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini