Sukses

Rossa Yakin London Love Story 2 Bakal Tembus Box Office Indonesia

Berkaca dari pengalaman sebelumnya, Rossa yakin London Love Story 2 akan masuk box office Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Rossa bangga bisa menjadi bagian dalam film London Love Story 2, dengan mengisi soundtrack film tersebut. Apalagi, Rossa yakin film garapan Screenplay Films ini bakal mendulang kesuksesan. Ini lantaran ia berkaca dari film sebelumnya yang tembus satu juta penonton.

"Tanpa aku pun film ini memiliki kans yang besar untuk jadi box office lagi. Dengan keterlibatan aku mudah-mudahan bisa lebih. Mudah-mudahan 3 juta penonton lah, berdoa harus tinggi," ujar Rossa, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (1/2/2017).

Penampilan penyanyi Rossa pada konser Perayaan Karya Iwan Fals di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta, Sabtu (03/9). Iwan Fals menggelar Konser yang bertepatan dengan HUT ke-55 sebagai bentuk apresiasi dari perjalanan karir.(Liputan6.com/Herman Zakharia)

Keyakinan Rossa kian diperkuat, lantaran setiap ia mengisi sebuah soundtrack film, film tersebut selalu saja box office. "Alhamdulillah lagu-lagu soundtrack yang aku nyanyikan semua box office. Dari mulai Ayat Ayat Cinta, Hijrah Cinta, Soekarno, semua di atas 1 juta," paparnya. 

Lagi pula, Rossa cukup pilih-pilih dalam mengisi sebuah soundtrack film. Jika dinilai tidak sesuai, Rossa mengaku akan menolaknya. 

Untuk itu, Rossa bersyukur kembali dipercaya rumah produksi Screenplay untuk mengisi soundtrack sekuel London Love Story. 

Poster London Love Story 2

"Aku senang banget dengan ceritanya. Aku penyanyi dari soundtracknya, yang berjudul "Cinta Dalam Hidupku". Dulu aku sudah kerja sama di film ILY from 38.000 FT. Mungkin karena itu juga aku sudah suka banget sama mereka," kata Rossa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.