Sukses

Mendadak Centil, Apa Jenis Kelamin Anak Kedua Ayu Dewi?‎

Ayu Dewi sudah melakukan USG, namun ia masih merahasiakan jenis kelamin si jabang bayi.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Dewi tengah hamil muda. Memasuki usia kandungan trisemester pertama, istri Regi Datau itu mulai merasakan mual. Ayu Dewi juga sadar di usia yang tak lagi muda, ia harus tetap menjaga kondisi tubuhnya supaya tetap prima .

"Walau umur enggak muda lagi, tapi harus tetap kencang. Aku juga harus jaga stamina di tengah kemualan," kata Ayu Dewi di Jakarta, baru-baru ini.

Ayu Dewi bersama anak dan suami. [Foto: Instagram]

Di sela kesibukannya bekerja, presenter kocak itu tetap rutin memeriksakan kandungannya ke dokter. Ayu Dewi pun sudah mengetahui jenis kelamin si jabang bayi. Namun, ia belum mau banyak berbagi mengenai kabar bahagia tersebut.

"Ini sudah empat bulan kan. Sudah diperiksa USG juga, (jenis kelamin) ada deh, nanti aja," katanya berteka-teki.

Hanya saja, banyak yang memprediksi anak kedua Ayu Dewi berjenis kelamin perempuan. Pasalnya, pemain film "Trinity, The Nekad Traveler" itu merasa lebih centil dan gemar berdandan sejak berbadan dua.

Ayu Dewi (Liputan6.com/Herman Zakhria)

"Kalau dibilang bakal cowok, enggak tau sih, insya Allah. Tapi kalau dibilang 'anak cewek nih' karena sering dandan, itu sih setiap hari memang (dandan). Hamil atau enggak hamil memang senang dandan," ceplos Ayu Dewi sambil tertawa. (fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.