Sukses

Dakota Johnson Beri Kejutan pada Ibu Lewat Fifty Shades Darker

Liputan6.com, Los Angeles - Dakota Johnson ternyata tak pernah menunjukkan film Fifty Shades of Grey kepada sang ibu, aktris Melanie Griffith. Ia pun tak bersedia memperlihatkan sekuel film tersebut, Fifty Shades Darker, yang akan rilis beberapa hari lagi.

Entah karena Dakota merasa tak enak dengan sang ibu lantaran adegan yang semakin panas atau hanya malu, yang jelas ia memang tak ingin sang ibu melihat penampilannya sama sekali. Namun, kali ini Dakota seakan harus memperlihatkan sebuah cuplikan singkat dalam Fifty Shades Darker kepada sang ibu.

Fifty Shades Darker

Dalam acara televisi The Today Show baru-baru ini, cuplikan tersebut ia sebut sebagai sebuah kejutan. "Ada sebuah momen, sebuah kejutan, terutama untuk ibuku dalam film ini (Fifty Shades Darker)," ujar Dakota Johnson.

Untungnya Dakota Johnson tak langsung membocorkan adegan tersebut. "Aku tidak bisa berbicara soal adegan itu. Aku tak ingin membocorkannya, tapi mungkin ia (ibuku) tak ingin melihat itu. Mungkin ia akan melihat sebuah cuplikan spesifik yang singkat," tambah Dakota sambil tertawa.

Teror Prancis yang dilakukan truk maut, tak membuat tim produksi Fifty Shades of Grey gentar.

Saat Fifty Shades of Grey rilis tahun 2015 lalu, Dakota Johnson sempat menceritakan betapa dirinya tak ingin sang ibu menonton film tersebut. Tak perlu menonton film untuk membuktikan kehebatannya sebagai aktris, menurut Dakota.

Sekuel Fifty Shades of Grey, Fifty Shades Darker dibintangi oleh aktor dan aktris yang sama, yaitu Dakota Johnson sebagai Anastasia dan Jamie Dornan sebagai Christian Grey. Film yang akan menampilkan sejumlah adegan seks itu akan rilis di Amerika Serikat pada 10 Februari 2017 mendatang.

Artikel Selanjutnya
Beradegan Seks, 6 Aktor Tampan Ini Bikin Pasangan Cemburu Buta
Artikel Selanjutnya
Ciuman Vin Diesel di Fast and Furious 8 Terasa Seperti Ikan Mati