Sukses

Hamil, Beyonce Dapat Ucapan Selamat dari Selebritas Dunia

Liputan6.com, Los Angeles - Beyonce baru saja mengumumkan kehamilan keduanya melalui akun Instagram, Kamis (2/2/2017). Dengan mengenakan lingerie yang menunjukkan dengan jelas perut buncitnya, istri Jay Z itu dengan bangga menyebut bahwa dirinya tengah mengandung bayi kembar.

Informasi tersebut pun menggegerkan publik, tak terkecuali para selebritas dunia yang juga merupakan rekan pasangan kaya raya itu. Mereka pun mengucapkan selamat melalui akun pribadi media sosial masing-masing.

 Beyonce mengumumkan bahwa ia sedang hamil anak kembar lewat Instagram pribadinya (Instagram/beyonce)

"Sangat gembira dengan berita ini!!! Selamat untuk Beyonce dan sobatku Jay!!!" ujar Rihanna melalui Instagram pribadinya. "Sungguh, selamat untuk sahabatku Beyonce. Aku mencintaimu!" tulis Chrissy Teigen melalui Twitter pribadinya.

Tak sampai di situ, Rita Ora yang sempat dikabarkan menjalin hubungan gelap dengan Jay Z pun turut mengucap selamat. "Yay!!!! Selamat!!!! Sangat indah!!!!" begitu cuitan Rita Ora dalam Twitter pribadinya.

 Beyonce dan Jay Z

Ibunda Beyonce, Tina Lawson pun tak mau kalah mengungkap kebahagiaan itu. Ia bahkan menyatakan bahwa dirinya tak perlu menyimpan rahasia lagi di depan publik karena sang anak telah mengumumkan kehamilan itu secara terbuka.

"WOW! Aku tak perlu menyimpan rahasia itu lagi. Aku sangat bahagia. Tuhan sangat baik. Diberkahi dengan bayi kembar. Terima kasih untuk ucapan serta ungkapan yang indah. Aku sangat menghargai itu," tulis Tina Lawson dalam Instagram pribadinya.