Sukses

Berbaring di Klinik, Sophia Latjuba Banjir Doa

Sophia Latjuba tampak pucat dan tidak mengenakan makeup apa pun.

Liputan6.com, Jakarta - Sophia Latjuba berkali-kali menyatakan bahwa dirinya lebih nyaman tampil tanpa mengenakan riasan wajah. Lihat saja foto-foto di Instagram pribadinya yang kerap menunjukkan wajah polosnya tanpa polesan makeup.

 

Sophia Latjuba terbaring di sebuah klinik. [foto: instagram/sophia_latjuba88]

Seperti dalam foto yang dipamerkan ibu dua anak ini, Rabu (1/2/2017). Dalam foto itu, Sophia Latjuba tengah berbaring dan menunjukkan tatapan kosong ke arah kamera.

Tanpa riasan, wajah mantan istri Indra Lesmana itu memang tampak pucat. Publik pun mengira ia tengah jatuh sakit. Terlebih, lokasi pengambilan foto itu bertempat di sebuah klinik.

Foto sederhana tersebut lantas dibanjiri ratusan komentar dari para pengguna Instagram. Kebanyakan dari mereka mengungkap kalimat doa untuk kondisi fisik Sophia Latjuba.

Sophia Latjuba (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Semoga cepat sembuh ya.. Tuhan berkati," tulis @delladc13. "Kecapean kynya tuh mba sophia,istirahat mba semoga cepat sembuh ya...," sahut @yuendang3246. "Waduh... Cepet sembuh ya..," ungkap @johannesdexter.

Sementara netizen lain justru fokus dengan wajah Sophia Latjuba yang tetap cantik meski tampak pucat dan lemas. "Sakit aja msh cantik....errrgh," ungkap @budie_a. "Si mba cantik sakit aja masih cantik banget, gws mba," sahut @tanialatiefistyaji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini