Sukses

Fany Bauty Tangisi Kegagalan Cinta Sang Anak

Ibunda Shireen Sungkar yakni Fany Bauty menangisi kandasnya hubungan cinta sang anak dengan Adly Fairuz. Menurut Fany, Adly sudah dianggap anak sendiri yang amat baik dan membuatnya bangga.

Liputan6.com, Jakarta: Pupus sudah impian ibunda kandung Shireen Sungkar, Fany Bauty memiliki menantu baik seperti Adly Fairuz. Pasalnya, kisah cinta Shireen-Adly kandas dan membuat hati Fany bersedih. Untuk itu, tak segan ia menangisi kegagalan cinta anaknya yang harus berakhir padahal sudah saling kenal dengan keluarga besar masing-masing. "Aku sayang banget sama Adly, dia udah kayak putra aku sendiri," kata Fany seperti dikutip tayangan Halo Selebriti di SCTV, Sabtu (3/7).

Tak hanya itu, Fany juga menyesalkan keputusan keduanya yang mengakhiri hubungan yang sudah berlangsung selama tiga tahun tersebut. Sebab menurut Fany, sosok Adly bagai tak ada gantinya. Selain menganggap Adly anak sendiri, Fany juga menilai kalau bekas calon menantunya itu adalah sosok yang amat baik serta perhatian padanya. "Ada satu hal yang nggak bisa dilupain, pas aku sakit dan Shireen sedang sibuk, Adly yang nungguin aku seharian," tutur Fany.

Sementara disinggung soal adanya orang ketiga yang membuat hubungan Shireen-Adly kandas, Fany tidak berkomentar banyak. Sebab kabar yang belakangan beredar menyebutkan hubungan anaknya kandas lantaran kehadiran orang ketiga yang diduga adalah Teuku Wisnu. "Kalau masalah Wisnu, dia baik, tapi ya aku nggak tau kan jodoh di tangan Allah, ya," ucap Fany.

Ia juga mengaku merasa berat dengan perpisahan Shireen-Adly. "Yang berat banget kalau beneran mereka berpisah, mudah-mudahan mereka nggak pisah beneran, ya," pungkas Fany.(BJK/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.