Sukses

Hari Ini Tayang, Simak Dulu Sinopsis From London to Bali

Liputan6.com, Jakarta Film terbaru Ricky Harun, From London to Bali, tayang mulai hari ini, Kamis (2/2/2017). Dalam film garapan Starvision ini, Ricky Harun akan tampil bersama sejumlah nama beken lainnya seperti Jessica Mila dan Nikita Willy.

Sutradara From London to Bali, Fajar Bustomi, menyebutkan bahwa film ini bukan sekadar film drama romantis biasa. From London to Bali, berawal dari sebuah kegelisahan.

Jessica Mila bersama Ricky Harun dan Maxx Palmer di lokasi syuting film From London to Bali. (Instagram)

"From London to Bali adalah film yang ide dasarnya berasal dari kegelisahan saya, di mana banyak orang yang melihat dunia barat lebih baik daripada negeri sendiri," ujarnya dalam pernyataan tertulis yang diterima Liputan6.com.

From London to Bali sendiri bercerita tentang hubungan Lukman (Ricky Harun) yang putus sekolah dan ingin menyusul kekasihnya, Dewi (Jessica Mila), yang mendapat beasiswa kuliah di London.

Di Tanah Air, Lukman banting tulang kerja serabutan dengan menyusul Dewi ke London. Terakhir, ia malah bekerja sebagai escort di bawah arahan Koboi (Gary Iskak), yang sebenarnya membuat batinnya tak tenang.

Sementara di London, Dewi yang bertemu dengan Suzan (Kimberly Ryder), malah terbawa arus pergaulan dunia barat. Suzan bahkan mengajarkan pada Dewi bahwa London beda dari Indonesia, dan kesetiaan Dewi pada Lukman adalah sebuah kebodohan. Di negeri orang ini, ia juga bertemu dengan pria baru, Sean (Max Palmer).

From London to Bali

Di sisi lain, Lukman yang tengah gelisah dengan hidupnya ini bertemu dengan Putu (Nikita Willy), gadis Bali yang membuatnya ingin lepas dari jeratan Koboi. Namun, ternyata upaya ini tak semudah yang ia bayangkan.

Selain bintang-bintang yang telah disebut, From London to Bali juga diramaikan dengan kehadiran komika Muhadkly Acho dan Fico Fachriza.