Sukses

Julia Perez Batal Dipertemukan dengan Nikita Mirzani‎

Semula, polisi melakukan panggilan terhadap Julia Perez dan Nikita Mirzani agar dapat dipertemukan bersama.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani mangkir dari panggilan polisi terkait kasus dugaan pengeroyokan yang dilakukannya terhadap asisten Julia Perez, Lucky. Semula, polisi melakukan panggilan terhadap Julia Perez dan Nikita Mirzani agar dapat dipertemukan bersama.

Namun, hingga siang hari Nikita Mirzani pun tak muncul. Sehingga agenda polisi untuk konfrontir Jupe-Nikita diundur.

 

"Nikita belum datang, agenda kami jadikan pemeriksaan (konfrontir) lain waktu," ungkap Kanit I Krimum Polres Metro Jakarta Selatan, Iptu Falfa Yoga Pahlawan di kantornya, Kamis (2/2/2017).‎

Bukan cuma itu, polisi pun terpaksa menunda agenda rekonstruksi yang dijadwalkan akan dilakukan di kelab malam Dragon Fly hari ini. Namun, belum diketahui kapan pihaknya akan melakukan rekonstruksi ulang.

"Rekonstruksi dijadwalkan hari ini, tapi beberapa saksi dari pihak pelapor dan terlapor ada yang tidak hadir. Jadi kami agendakan untuk melakukan pemanggilan saksi untuk berita acara konfrontir dan prarekonstruksi nanti," ujar Iptu Falfa Yoga Pahlawan.

"Karena dari beberapa pemeriksaan saksi belum didapat keterangan yang sinkron. Makanya harus dikonfrontir, supaya bisa diketahui kesesuaian dan faktanya seperti apa. Dan harus semuanya hadir juga saat rekonstruksi," ia mengakhiri.‎


Nikita Mirzani terlibat perseteruan dengan Julia Perez.‎ Nikita tak terima dengan hujatan Jupe di media sosial yang menudingnya melakukan penganiayaan terhadap asisten pribadi Jupe, Lucky.

Nikita pun melaporkan janda Gaston Castano itu ke Polda Metro Jaya. Sedangkan Nikita juga dilaporkan asisten pribadi Jupe atas kasus dugaan penganiayaan. Upaya permintaan maaf dan perdamaian yang dilakukan Jupe belum membuahkan hasil hingga sekarang. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini