Sukses

Pengalaman Seru Laudya Cynthia Bella Syuting di Budapest

Liputan6.com, Jakarta Film Surga yang Tak Dirindukan hampir sebagian besarnya melakukan pengambilan gambar di kota Yogyakarta. Untuk sekuelnya, tim produksi menyuguhkan latar dan nuansa cerita yang berbeda. Lokasinya pun berpindah di kota Budapest, Hungaria.

Proses syuting Surga yang Tak Dirindukan 2 dilakukan selama lebih dari tiga pekan lamanya. Hal ini tentu jadi pengalaman yang mengesankan bagi para pemainnya, seperti Laudya Cynthia Bella, yang berperan sebagai Arini.

Laudya Cynthia Bella. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Pengalamannya seru banget, chemistry antar pemain lebih kuat banget. Kita punya geng baru. Tempatnya juga seru, di Budapest," kata Laudya Cynthia Bella ditemui usai press screening Surga Yang Tak Dirindukan 2 di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (1/2/2017).

Di sana, para pemain mendapatkan jadwal syuting yang lebih teratur dan memiliki banyak waktu luang. Sehingga mereka punya kesempatan untuk banyak menikmati keindahan kota di sana.

"Syuting di Budapest itu syuting sehat banget. Calling-an jam 6 pagi kelar jam 7 malam, kekeluargaannya juga terasa banget. Kita juga bisa explore Budapest," ia menjelaskan.

Aktris Laudya Cynthia Bella saat jumpa press original soundtrack "Surga Yang Tak Dirindukan 2" di kawasan Kemang, Jakarta, Jumat (27/1). Single tersebut berjudul "Surga yang Dirindukan" karya Melly Goeslaw. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Laudya Cynthia Bella melanjutkan, "Kalau syuting yang pertama kan di Yogyakarta. Setelah syuting itu kan kita di lobby, dan langsung kembali ke hotel, ke kamar masing-masing. Kalau yang ini enggak," artis yang baru saja dilamar oleh Afifuddin Kalla ini menambahkan.

Film Surga yang Tak Dirindukan 2 tayang di bioskop Tanah Air mulai 9 Februari 2017. Selain Laudya Cynthia Bella, film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini juga menghadirkan akting memikat Fedi Nuril dan Raline Shah.