Sukses

Potret Kehamilan Beyonce Kalahkan Rekor Selena Gomez di Instagram

Liputan6.com, Los Angeles - Kehamilan kedua Beyonce menjadi berita besar hari ini. Sejak mengumumkan hal itu tadi pagi melalui Instagram pribadinya, Beyonce dan sang suami, Jay Z tak henti-hentinya mendapat ucapan selamat.

"Kami ingin membagi cinta dan kebahagiaan kami. Kami telah diberkati dua kali. Kami sangat bersyukur karena keluarga kami akan ketambahan dua orang lagi, dan kami berterima kasih atas doa kalian - Keluarga Carters," tulis Beyonce dalam unggahan foto tersebut.

Beyonce mengumumkan bahwa ia sedang hamil anak kembar lewat Instagram pribadinya (Instagram/beyonce)

Foto Beyonce yang digunakan untuk menyebar informasi tersebut pun belum juga usai menjadi perbincangan publik. Buktinya, foto tersebut berhasil memecahkan rekor Selena Gomez di Instagram dengan likes terbanyak.

Foto Beyonce telah disukai oleh lebih dari 7,1 pengguna Instagram dan dibanjiri lebih dari 300 ribu komentar netizen. Jumlah tersebut jauh lebih banyak dari foto Selena Gomez yang sebelumnya mendapat 6,6 juta likes.

Foto Selena Gomez yang disukai oleh empat juta pengguna Instagram. (Source: Instagram)

Sekedar mengingatkan, foto Selena Gomez yang sebelumnya menjadi foto paling disukai di Instagram memperlihatkan pose sederhana sang penyanyi yang tengah memegang botol minuman. Saat memecahkan rekor, foto itu telah disukai oleh empat juta orang.

Foto Selena Gomez tersebut mengalahkan foto yang diunggah Justin Bieber dalam Instagramnya. Sebelum masa kejayaan Justin Bieber dan Selena Gomez, ada Kendall Jenner yang terlebih dulu mendapat predikat foto paling disukai di Instagram.

Artikel Selanjutnya
Pacar Ronaldo Hapus Sebagian Foto Seksi dari Medsos, Ada Apa?
Artikel Selanjutnya
Ucapkan Selamat Ultah, Michelle Obama Berdandan ala Beyonce