Sukses

Chico Jericho "Diserang" Pesinetron Lain

Artis Chico Jericho merayakan hari jadi ke-25 tahun di lokasi syuting dengan diserang artis lain. Ia mengaku terkejut dengan kehadiran sang kekasih Laudya Chintya Bella yang saat itu juga tengah sibuk bekerja.

Liputan6.com, Jakarta: Artis Chico Jericho merayakan hari jadi ke-25 tahun di lokasi syuting pada Sabtu (3/7) dini hari tadi. Kekasih Laudya Chintya Bella ini sempat diserang para pemain lain. Namun demikian, diserang di sini artinya dikerjai para kru serta artis lain yang syuting bersamanya.

Kendati demikian, Chico tidak sendirian, sang kekasih Laudya Chintya Bella datang ke lokasi syuting Chico. Sang pacar kemudian memberikan kejutan kecil, namun manis. Kejutan itu tidak muluk-muluk, yakni berupa kue tart cokelat dan tiup lilin, serta kecupan manis. Maklum, Bella--sapaan akrab Laudya Chintya Bella juga tengah sibuk syuting di lokasi berbeda.

Sang arjuna pun tak menyangka pujaan hatinya bisa datang dan memberinya kajutan. "Aku nggak nyangka banget, soalnya dia (Bella) tadi bilang nggak bisa datang karena harus syuting dengan banyak scene, ya udah pasti dia nggak dateng," kata Chico seperti dikutip tayangan Hot Shot di SCTV, Sabtu (3/7).

Sementara itu menurut pengakuan Bella, ia memang tangah sibuk syuting, namun perempuan kelahiran 24 Februari 1988 ini mengaku meminta izin sang sutradara saat tengah rehat pengambilan gambar. "Rencananya sih besok aku rayain-nya, cuma aku coba izin ke sutradaranya terus dikasih tapi satu jam aja, ya udah langsung ke sini deh," terang Bella. Wah, mesranya.(BJK/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini