Sukses

Ustaz Solmed Akui Istrinya Sempat Tak Peduli pada Orangtuanya

Banyak hal yang terjadi dalam rumah tangga Ustaz Solmed dan April Jasmine selama enam tahun menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Enam tahun sudah Ustaz Solmed menikah dengan April Jasmine. Keduanya pun kini telah dikaruniai seorang putra bernama Sultan Mahmoed Qusyairi yang lahir pada 22 Juli 2013 silam.

Selama menjalani rumah tangga bersama Ustaz Solmed, April merasakan banyak perubahan dalam dirinya. Ustaz 33 tahun itu pun mengakui banyak perbedaan dari diri sang istri dulu dan saat ini.

 April Jasmine dan Ustaz Solmed

Tanpa diduga terungkaplah satu fakta menarik yang bahkan April Jasmine sendiri baru sekarang ini menyadarinya. Selama ini ternyata Ustaz Solmed merasa jika sang istri kerap cuek kepada mertuanya.

Rupanya kalimat itu keluar dari mulut Ustaz Solmed usai melihat sang istri yang sabar menunggu sang mertua yang tengah dirawat di rumah sakit.

"Suami bilang "april jasmine aja sekarang berubah udah baik banget sama mertua" eng ing eng langsung tny balik "emg aku suka jahat?" Katanya suami ga jahat tapi cuek," cerita April Jasmine di Instagramnya, Rabu (1/2/2017).

 Ustaz Solmed akui istri sempat cuek pada mertua.

Kata-kata yang terlontar dari mulut sang suami pun dalam sekejap mampu mengetuk hati April Jasmine. Apalagi dirinya kini sudah menjadi orangtua yang kelak akan merasakan posisi sang mertua.

"Keluar lg nasehat indah, bahwa keramat kita ada disekitar kita, yaitu orang tua (termasuk mertua)..dan simple bahagiain mereka,pulang ke rmh tengok aja,tny udh mkn blm, hari ini ngapain aja...dan insya allah apa yg kita tanam itupula yg akan kita tuai, tua nnt kita juga jd orang tua,jd mertua," ungkap istri Ustaz Solmed itu.

 Selain bertamu ke Rumah Allah, umrah kali ini dijadikan sebagai bulan madu untuk kesekian kalinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tak dipungkiri, rasa malu menggelayuti hati April Jasmine usai mendengar ucapan sang suami. Artis 32 tahun itu pun merasa bersyukur memiliki Ustaz Solmed sebagai suaminya dan selalu sabar menghadapinya.

"Malunyaaa hati ini,kenapa kata2 indah itu baru keluar dari mulut suami setelah pernikahan ini jalan 6 tahun aku yang lemot sadar kayaknya, batu, makasih syg yg selalu sabar,fokus dan konsisten sampai2 batu ini luluh," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini