Sukses

Selena Gomez Penyebab Justin Bieber Tak Hadir di Grammy Awards?

Justin Bieber disebut-sebut tak akan menghadiri Gramy Awards 2017. Benarkah penyebabnya Selena Gomez?

 

Liputan6.com, Jakarta Selama ini, Selena Gomez selalu dikaitkan dengan Justin Bieber. Kisah cinta keduanya yang putus-nyambung terjalin 2011. Sayangnya, hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez putus 2012 silam.

Setelah sempat dikabarkan terobsesi oleh Justin Bieber, Selena Gomez membuktikan dirinya bisa move on dengan menggandeng The Weeknd. Baru beberapa minggu jadian, Selena Gomez dan The Weeknd terlihat makin mesra.

 Justin Bieber (Pinterest)

Rupanya hubungan Selena Gomez dan The Weeknd disebut-sebut mempengaruhi mantan kekasihnya. Justin Bieber dilaporkan absen dari Grammy Awards 2017. Beberapa spekulalasi beredar Selena Gomez dan The Weeknd yang akan hadir menjadi alasan bagi Justin Bieber.

Perwakilan Justin Bieber sempat menyebutkan, artisnya tak akan datang ke Grammy Awards karena penghargaan tersebut dianggap tidak mewakili penyanyi muda. Jadi, tak ada alasan bagi Justin Bieber untuk datang, dilansir TMZ, Rabu (2/2/2017).

Saat ini, tim produksi dan produser acara tengah melobi Justin Bieber, diwartakan Entertainment Online.

"Kita lihat saja nanti," sebut Ken Ehrlich, produser Grammy Awards 2017.

 Justin Bieber dan The Weeknd (Pinterest)


Tak hanya Justin Bieber, Drake dan Kanye West disebut-sebut absen dari Grammy Awards 2017. Drake tengah sibuk dengan konser miliknya.

Grammy Awards 2017 akan dilangsungkan di Staples Center di Los Angeles, Amerika Serikat, 12 Februari 2017. Sederet artis ternama akan hadir, termasuk Adele dan John Legend.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini